Pantai Islami Trieng Gadeng, Pidie JayasteemCreated with Sketch.

in Steemit Travel2 years ago

Picsart_23-01-24_23-23-59-147.jpg
Lokasi Pantai Islami, Trienggadeng

Hai teman-teman steemian.

Akhir-akhir ini saya merasa sangat pusing dan bebang di kepala saya terasa sangat berat karena banyak nya aktivitas yang harus saya kerjakan, sekarang saya juga sedang sibuk di kampus, mengerjakan tugas proposal skripsi dan siap-siap untuk seminar proposal dalam waktu dekat, belum lagi saya harus menyaipakan beberapa perlengkapan untuk magang.

Nah, untuk membuat semua itu menjadi ringan sepertinya saya harus keluar sebentar untuk jalan-jalan dan refershing agar pikiran dan perasaan saya kembali terasa bahagia dan segar. Dari kecil saya memang sudah sangat suka dengan yang namanya pantai dan bila saya sudah pergi ke pantai saya akan langsung bahagia.

Karena untuk saat ini saya tidak bisa traveling ke tempat yang jauh saya pun memutuskan untuk jalan-jalan santai saja ke pantai yang ada di sekitar tempat tinggal saya, jika biasanya saya pergi ke pantai di siang hari, pada hari ini saya memutuskan untuk pergi di sore hari, karena selain bisa menikmati suasana pantai yang lebih adem saya juga bisa menikmati pemandangan sunset disana.

Picsart_23-01-24_23-23-32-021.jpg

Pantai yang saya kunjungi sore ini bersama teman saya bernama Pantai Islami yang berada di Trieng Gadeng Pidie Jaya, pantai ini terletak tepat di samping Jl Nasional Banda Aceh Medan jadi sangat mudah untuk di akses, dulunya pantai ini bernama pantai Kuthang namun sekarang sudah di ubah namanya menjadi Panyaie Islami.

Kata orang-orang pantai ini sangat indah yang membuat saya penasaran dan ingin pergi kesini, setibanya saya di pantai Islami ini pemandangan nya memang benar-benar indah apalagi saya perginya sore seperti hari ini, pemandangan sunset disini benar-benar indah.

Picsart_23-01-24_23-24-26-834.jpg

Disepanjang pantai ini saya melihat ada begitu banyak perahu-perahu nelayan yang terparkir rapi, namun ini hanyalah perahu kecil dalam bajasa Aceh kami menyebutnya dengan "Jaloe". Perahu ini biasanya di pakai sama nelayan untuk membawa jaring trawl ke tengah laut, dan setelah itu kembali di tarik lagi ke darat sama orang-orang di daratan.

Picsart_23-01-24_23-25-37-525.jpg

Picsart_23-01-24_23-25-13-887.jpg

Saya benar-benar beruntung bisa pergi kesini sore ini karena pemandangan di pantai ini benar-benar indah seperti yang orang-orang bilang. Setelah satu jam menikmati pemandangan pantai sore ini saya pun memutuskan untuk pulang lagi ke rumah karena hari juga sudah mulai menjelang malam.

Picsart_23-01-24_23-24-51-639.jpg

Picsart_23-01-24_23-26-33-027.jpg

Picsart_23-01-24_23-26-08-191.jpg

Inilah cerita travel saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 2 years ago 

Thank you for sharing your post here in this community

 2 years ago 

You are welcome, friend

ceuko that ie laot, sang jai eungkot cirik bak takalen.

 2 years ago 

Hahaha, na i kerja beko bang 🤣

 2 years ago 

You had a good trip I like to visit the sea and river area very much. Last year I went to Kuakata beach in our country Thanks for sharing your beautiful journey. Best wishes to you.

 2 years ago 

Thank you for stopping by my post, friend

 2 years ago 

Thank you for your contribution and support in the Steemit Travel community. Your support is very impactful for the sustainability of this ecosystem.

We invite you to provide feedback on the application we recently submitted.

Please provide your feedback, we will be very happy to receive criticism and suggestions.

https://steemit.com/hive-163291/@hive-163291/application-for-booming-support-2023-steemit-travel

Be a responsive and cooperative user in developing the Steem Blockchain ecosystem.

Have a nice day !!!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59433.20
ETH 2442.78
USDT 1.00
SBD 2.44