Jalan-jalan ke Pantai Kuala Raja, Bireun.steemCreated with Sketch.

in Steemit Travel2 years ago

Lokasi Pantai Kuala Raja

Hai teman-teman steemian.

Hari ini saya melakukan banyak sekali aktivitas di kantor Mahkamah Syar'iah yang merupakan tempat magang kami saat ini, walaupun merasakan lelah dan jenuh namun kami tetap semangat menjalani magang karena orang-orang yang ada di kantor mereka semua sangat baik dan membuat saya nyaman magang disana.

Kami baru pulang dari kantor pukul 16:30 pm sesudah menuanikan Solat Asar berjamaah. Nah untuk membuat rasa lelah dan jenuh saya hilang sore ini saya pun memutuskan untuk jalan-jalan sebentar bersama teman saya Nuzul.

Setelah muter-muter di sekitaran Kota Bireun menggunakan motor akhirnya sore ini kami pun memutuskan untuk pergi ke Pantai Ujong Blang Kuala Raja Bireun. Dari pusat Kota Bireun kami hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit perjalanan menggunakan motor untuk tiba di pantai ini.

Jalan yang kami lalui sangat mulus dengan berbagai pemandangan yang indah di sepanjang jalan, setibanya kami di Pantai Kuala Raja kini jam sudah menunjuki pukul 17:40 pm. Dalam pikiran saya kami pergi ke pantai sore ini sudah terlalu telat karena kebanyakan orang sudah mau pulang karena sebentar lagi juga sudah malam.

Akan tetapi anggapan saya 100% salah, saat saya sedang menikmati keindahan pantai sore ini saya melihat semakin banyak orang berkunjung ke pantai ini di hari yang sudah semakin sore. Namun mereka pergi ke Pantai bukan untuk jalan-jalan melainkan untuk memancing ikan.

Saya pun seketika kembali merasa senang dan bahagia karena kami tidak sendirian disini, pantai Kuala Raja ini terlihat sangat indah di sore hari, banyak pemandangan spektakuler yang bisa saya nikmati di pantai ini, coba teman-teman lihat dalam beberapa foto yang saya bagikan di bawah ini.

Pantai ini terlihat benar-benar sangat indah dengan ombak air laut yang tenang di sore hari, hati dan pikiran saya merasa damai saat sedang menikmati keindahan pantai yang luar biasa ini, selain para pemancing bayak juga anak muda dan orang dewasa yang mengunjungi pantai ini di sore hari untuk melihat sunset seperti kami.

Saat hari hendak menjelang malam pemandangan pantai terlihat semakin indah karena pantulan sinar matahari yang hendak terbenam semakin semerbak menghiasai lautan lepas yang indah. Dan tepat jam 18:40 pm kami pun memutuskan untuk pulang karena hari juga sudah mulai gelap.

Inilah cerita travel saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Black Modern Blogger YouTube Channel Art (1).gif

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club 100YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI12.2 ( 0.00 % self, 100 upvotes, 53 accounts, last 7d )

Have a nice day !!!

Thank you for sharing your post here

Thank you for sharing your place in this community. Hope to see some more in this place maybe a beautiful sunset

Terimakasih atas verifikasi dan dukungannya saudara.

Congratulations 🎉🎉🎉 !!! Your post was selected for curation support from BOOMING. A curation project run by the Steemit team.

Increase the quality level of your posts and engagement on Steemit.

Remain consistent to support the increase in community account resources voluntarily by sharing 10% payout to the @hive-163291. Or help support a delegation to a community account. 🚀🚀🚀