The Diary Game || Menikmati Perjalanan dan power up rutin

in Steemit Travel11 months ago

jpg_20230703_193044_0000.jpg

Hari ini, pagi yang cerah menyambut saya saat memulai perjalanan panjang. Saya memutuskan untuk melewati jalan yang melintasi persawahan indah. Sinar matahari pagi yang hangat memancar ke sekeliling, memberikan perasaan nyaman dan damai.

Selama perjalanan, saya merasa terinspirasi oleh keindahan alam di sekitar saya. Melihat sawah-sawah hijau yang terbentang sejauh mata memandang, membuat saya merenung tentang siklus kehidupan dan keajaiban alam yang begitu luar biasa. Langit biru yang cerah, burung-burung yang berkicau riang, dan aroma tanah basah memberikan atmosfer yang menenangkan.

IMG20230703114432.jpg
Secangkir kopi untuk melengkapi perjalanan

Tidak ingin melewatkan momen yang begitu indah, saya memutuskan untuk berhenti sejenak di sebuah warung kopi kecil di pinggir jalan. Saya memesan segelas kopi hangat dan menikmatinya sambil melihat keindahan sekitar. Rasa kopi yang nikmat dan segarnya udara pagi memberikan energi baru untuk melanjutkan perjalanan.

IMG20230703130656.jpg

IMG20230703130645.jpg
Perjalanan saya hari ini

Setelah menyelesaikan perjalanan, saya tiba di rumah dan memutuskan untuk beristirahat sejenak. Saat bersantai, mata saya tertuju pada wallet Steemit saya yang terletak di meja. Saya melihat jumlah Steem yang telah saya kumpulkan dari hasil reward selama ini. Rasanya bangga dan bersyukur atas kontribusi dan kerja keras yang telah saya lakukan di platform tersebut.

Tanpa ragu, saya memutuskan untuk melakukan "power up" rutin. Saya yakin bahwa dengan memperkuat Steem yang saya miliki, saya dapat terus berkontribusi dan membangun komunitas yang lebih baik di Steemit. Saya mengisi formulir yang diperlukan dengan jumlah Steem yang akan saya power up, dan dengan senang hati melihat saldo Steem saya bertambah.

IMG_20230703_185454.jpg

IMG_20230703_185442.jpg
Power up rutin

Hari ini merupakan perpaduan antara perjalanan yang mempesona dan kegiatan di dunia digital. Saya merasa beruntung bisa menikmati keindahan alam sambil memanfaatkan teknologi untuk mendukung hobi dan minat saya. Saya berharap bahwa di masa depan, saya dapat terus menemukan momen-momen yang berarti dan memberikan kontribusi positif dalam perjalanan hidup saya.

demikian yang dapat saya bagikan dalam rutinitas perjalanan saya, dan power dari keseluruhan pendapatan postingan.

Regard @fajrulakmal99

Sort:  
 11 months ago 

I can feel the tranquility and beauty of your morning journey through your descriptive words. The bright and sunny morning must have created a perfect atmosphere for your long journey. Choosing a road that passes through beautiful rice fields was a wonderful decision, as it allowed you to immerse yourself in the breathtaking nature surrounding you.

Taking a moment to pause and indulge in a cup of coffee at a small roadside coffee shop was a delightful idea. It allowed you to fully appreciate the beauty of your surroundings while savoring the warmth and flavor of the coffee. The combination of the delightful taste of coffee and the refreshing morning air must have rejuvenated your spirits, providing you with renewed energy to continue your journey.

Thank you for sharing this serene and enchanting experience with us on Steemit. Your ability to capture the essence of nature and convey it through your words is truly remarkable. I look forward to reading more of your posts and being inspired by your adventures. Have a fantastic day ahead!

 11 months ago 

Terima kasih temanku sudah meluangkan waktunya, dan membaca tentang harian saya☺️

Semoga harimu menyenangkan 😇

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66383.47
ETH 3513.15
USDT 1.00
SBD 2.53