The Diary Game || kesibukan di rumah dan menemani istri ke simpang rangkaya

in Steemit Travellast year

Salam sejahtera untuk seluruh steemian semuanya, pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan rutinitas dan perjalanan saya bersama istri tercinta.

IMG20230630222631.jpg
Membeli buah-buahan segar

Hari ini pagi dan siangnya cukup sibuk di rumah. Saya menyewa mesin pemotong rumput untuk membersihkan halaman rumah. Bersama ibu saya, kami segera membersihkan rumput yang telah dipotong dan membuangnya ke tempat pembuangan sampah di belakang rumah. Rasanya lega melihat halaman rumah menjadi lebih rapi dan bersih.

Setelah menjalankan ibadah shalat maghrib dan makan malam bersama keluarga di rumah, malamnya saya pergi ke simpang rangkaya bersama istri. Tujuan kami adalah membeli beberapa keperluan dan mencari jajanan di sekitar simpang rangkaya. Tidak lupa, saya juga membeli buah-buahan segar untuk istri saya dan juga kentang goreng.

IMG20230630221553.jpg
Kentang goreng

Kami berjalan-jalan di sekitar simpang rangkaya, menikmati suasana malam dan mencari keperluan yang kami butuhkan. Sambil berkeliling, kami mencicipi beberapa jajanan yang menarik perhatian kami. Rasanya sangat menyenangkan bisa bersama istri sambil berbelanja dan menikmati makanan di malam hari.

Akhirnya, setelah selesai membeli semua keperluan dan jajanan yang kami inginkan, kami pulang ke rumah dengan perasaan puas. Kami berharap kegiatan ini telah menambah kebahagiaan dalam hidup kami. Semoga esok hari juga penuh dengan momen-momen indah seperti hari ini.

IMG20230630221614.jpg
Suasana seputaran simpang rangkaya

Demikian yang dapat saya bagikan dalam rutinitas dan perjalanan bersama istri saya, semoga apa yang saya bagikan ini teman-teman steemian semuanya menyukainya 😇

Regard @fajrulakmal99

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.11
JST 0.027
BTC 65626.89
ETH 3449.47
USDT 1.00
SBD 2.33