The Diary Game | Berkumpul Dengan Teman Steemian Dan Menemani Istri Jalan-jalan

in Steemit Travellast year

Salam sejahtera untuk steemian dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja, salam @fajrulakmal99

IMG-20230617-WA0002.jpg
Bersama @aril.hatake

Hari ini seperti biasa saya kembali ke kampung halaman untuk menghadiri acara pesta di rumah tetangga. Suasana penuh kegembiraan dan kehangatan menyambut kedatangan kami para pemuda. Di antara kerumunan orang saya melihat teman steemian saya @aril.hatake yang ternyata juga saudara dari rumah ini. Saya dengan cepat menghampirinya dan kami pun duduk bersama di atas pelaminan sambil bercanda dan tertawa riang.

IMG20230617194542.jpg

IMG20230617194546.jpg
Suasana di seputaran simpang rangkaya

Namun setelah tugas kami selesai di pesta saya segera melanjutkan perjalanan menuju simpang rangkaya. Tujuan utama saya adalah menemani istri saya untuk jalan-jalan dan tentu saja membeli jajanan kesukaan kami di sekitar sana. Sepanjang perjalanan kami menikmati suasana kampung yang tenang dan indah. Sesampainya di simpang rangkaya saya langsung mengunjungi tempat langganan kami yaitu penjual kebab spesial dan burger favorit istri saya.

IMG20230617195913.jpg
Burger kesukaan istri

Setelah memesan makanan kami memilih untuk pulang dan menikmatinya di pondok di depan rumah. Duduk bersama di sana kami menghirup udara segar dan menikmati pemandangan sekitar. Dalam suasana yang romantis kami menikmati hidangan kebab spesial yang lezat sambil berbagi tawa dan canda dengan istri tercinta.

IMG20230617195905.jpg
Kebab spesial khas simpang rangkaya

Hari ini merupakan hari yang penuh kebahagiaan dan kenangan indah di kampung halaman. Saya bersyukur dapat bertemu dengan teman steemian dan menghadiri acara pesta yang meriah. Kemudian menemani istri saya jalan-jalan di simpang rangkaya dan menikmati makanan favorit kami di pondok depan rumah, membuat hari ini menjadi sempurna. Diary ini akan menjadi pengingat yang manis untuk masa depan, dan saya berharap akan ada banyak momen indah seperti ini yang dapat kami bagi bersama-sama di komunitas pilihan saya.

Regard @fajrulakmal99

Sort:  
 last year 

What a Big bites you did to the hamburger 🍔 and kebab 🥙 this demonstrate how tasty was the presented food for sure.😋 You can pack some to send to me.🤠 Share also this delicious article to other social media like Twitter, Facebook or Instagram account of yours, then paste link here in the comment section. Regards.

 last year 

☺️☺️ bila dekat akan saya kirimkan burger dan kebab😁,

 last year 

Terima kasih ✔️✨🤞🏼

 last year 

Sama-sama ☺️

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61129.24
ETH 2376.01
USDT 1.00
SBD 2.54