My Dream Place To Visit If STEEM Payment Is Accepted - Steemit Engagement Challenge Season 9 | I Want To Vacation To The Island Of Bali

in Steemit Travel โ€ข last year

20230418_190044.png

~ Hello Steemians ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ~

Salam untuk semua Steemians yang ada dikomunitas Steemit Travel dan ini merupakan awal postingan yang saya publikasikan disini sebagai pengenalan saya bersama kalian semua, dan postingan juga merupakan sebuah bentuk keterlibatan saya dipertunangan Steemit musim 9 minggu 1 disini.

Sebelum menulis lebih jauh, saya juga ingin mengundang teman: @jannatmou @wilmer1988 @ahyaoja @mahyulmaulana @walictd agar bisa bergabung dikompetisi ini dengan link tertampil dibawah ini.

Click Here - Contest

Steemit Engagement Challenge Season 9 Week 1 - What Is Your Dream Place To Visit If STEEM Payment Is Accepted?



Pantai Pasir Putih, Bali - Indonesia

bali-5464683__480.jpg
Source Pixabay

Tempat impian yang ingin saya kunjungi adalau Pulau Bali dengan mendatangi beberapa tempat wisata yang selama ini saya hanya melihat serta menikmati keindahannya lewat media sosial dan siaran televisi Indonesia.

Jadi saya merasa sangat berkeinginan untuk mendatangi sebagian tempat wisatawan tersebut, sepertinya itu merupakan sebuah impian saya.

20230419_034218.jpg20230419_034158.jpg

Adapun lokasi tujuan utama saya adalah Karma Beach, ini merupakan sebuah pantai pasir putih yang berada dipulau Bali.
Dari 13 pantai indah dipulau tersebut - saya sangat berimpian untuk mendatangi Karma Beach dengan keindahan serta kemegahannya.

Karma Beach adalah salah satu pantai yang privat dipulau Bali. Ini juga merupakan sebuah pantai yang sangat bersih, memiliki hotel yang bagus, dan restoran yang indah - seakan tempat ini adalah surga dunia bagi para wisatawan.

20230419_040323.jpg
Source Image - Google maps

Saya ingin menikmati liburan ketempat ini dengan maksud yang hendak saya capai adalah hiburan yang menyenangkan. Jadi saya ingin membawa keluarga saya ketempat tersebut untuk menikmati kebahagiaan bersama, saya ingin menikmati surga dunia ini bersama mereka.


Dalam hal perjalanan saya kepulau Bali saya ingin perjalanan ini dengan perusahaan AirAsia lewat penerbangannya yang nyaman. Dan setiba dipulau Bali tentu saja saya butuh perjalanan untuk sampai ketujuan saya yaitu Karma Beach dan dalam hal ini saya butuh kerja sama dengan perusahaan Grab resmi - Indonesia yaitu Drive Grab.

Ini merupakan salah satu Grab resmi di Indonesia dengan perjalanan yang menjaminkan keamanan kita.

Jadi inilah perusahaan yang terus memandu perjalanan saya sampai ke Karma Beach, namun ketika berada disana saya akan mencari perusahaan yang tepat untuk penginapan dan restoran.


money-3431772__480.jpg
Source Pixabay

Dalam perjalanan yang saya maksud, tentu saja saya akan menggunakan metode pembayaran dalam bentuk FIAT (uang kerta - mata uang negara) dengan alasan memudahkan saya untuk melakukan transaksi diberbagai jenis dalam sepanjang perjalanan ini.

Metedo pembayaran ini adalah metode yang umum dipakai dinegara saya. Sementara metode pembayaran dengan Crypto STEEM masih belum umum digunakan, jadi saya lebih memilih metode FIAT untuk memudahkan pembayaran saya disepanjang perjalanan ini.

Jadi itulah alasan saya harus memilih metode pembayaran tersebut, dan bukan semata-mata tidak menghargai metode pembayaran lewat Crypto STEEM.


Taksiran Biaya

Perkiraan kapasitas standar keluarga saya, maka saya akan membutuhkan biaya sekitar IDR 20, 000, 000 = 5, 424. 464 STEEM hingga IDR 25, 000, 000 = 6, 780. 580 STEEM.

  • COINMARKETCAP : 1 STEEM = IDR 3, 687 pada tanggal 19 April 2023 pukul 04:49 WIB.

Angka yang tersebut diatas adalah taksiran keseluruhan biaya yang saya butuhkan untuk kapasitas keluarga saya dan untuk keseluruhan sepanjang pulang - pergi perjalanan saya dari Aceh ke pulau Bali sampai tiba ditempat wisata tujuan saya yaitu Karma Beach.


STEEM pasti dapat membantu menyelesaikan perjalanan impian saya sampai ke Karma Beach, bahkan STEEM juga mampu memberikan saya sebuah rumah yang mewah serta memberikan saya modal berinvestasi menuju kesuksesan saya dimasa depan.

Karna menurut saya hal ini tidak seberapa jika STEEM ingin mendongkrakkan keinginan saya, justru saya meyakini STEEM bahkan mampu memberikan yang lebih dari keinginan tersebut untuk saya.

Namun dalam hal ini saya tidak serta merta mengharapkan sebuah perjalanan impian saya ini harus berdasarkan STEEM yang saya peroleh untuk diperdagangkan. Tetapai saya juga boleh menyelesaikan perjalanan ini dengan cara yang lain dengan tanpa memperjualkan sejumlah STEEM yang saya peroleh.

Dan saya percaya betul bahwa STEEM mampu mengatasi semua perjalanan ini.

Sebuah Masukan

STEEM akan memandu perjalanan impian ini jika STEEM memihak kepada saya layaknya Steemians lainnya.

Dan saya berharap bahwa saya akan terus menumbuhkan platform ini disetiap STEEM yang saya peroleh, serta tidak serta merta untuk menjadikan tujuan perjalanan ini.

Demikian yang dapat saya kupas dalam konteks penulisan perjalanan impian saya.
Dan terima kasih saya ucapkan untuk semua yang telah membaca postingan ini.

Cc: @hive-163291
@hotspotitaly @ripon0630 @alegnita


Author โœ๐Ÿป

@elrazi
Aceh - Indonesia

Sort: ย 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

ย last yearย 

Thank you @steem.history

ย last yearย 

The white sand beach is really nice I wish you all the best. Hope your dreams come true.

ย last yearย 

Terima kasih temanku @jannatmou telah meninggalkan komentar ini.

ย last yearย 

Wellcome brother

ย last yearย 

Semoga saja impiannya tercapai, dan semoga juga steemit ikut mendukung kita-kita seperti mendukung yang lain juga...

ย last yearย 

Terima kasih @munaa telah mengunjungi postingan saya.

ย last yearย (edited)

Another entry that is talking about Bali.โœ”๏ธ Definitely this destination worths a lot. Brings beauty of wonderful nature and more of course. Success I wish to your publication.

Note: remember to publish your article in another platforms like Twitter or Facebook.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
AI FreeYES
Voting CSI16.3%
Rating8-10
ย last yearย 

Thank you @alegnita

ย last yearย 

Saya sangat setuju dengan pilihan tujuan wisata Anda ke Karma Beach di Bali! Saya juga sudah pernah mendengar tentang pantai yang indah ini dan ingin mengunjunginya suatu saat nanti. Menurut saya, kebersihan pantai dan fasilitas yang tersedia sangat penting untuk pengalaman liburan yang menyenangkan. Saya berharap Anda akan menikmati liburan Anda di Bali dan di Karma Beach!

ย last yearย 

Terima kasih @hotspotitaly
Semoga anda juga bisa mengunjunginya.

Loading...

Nice one my dear friend, The area is quite alright as you said earlier.....

ย last yearย 

Terima kasih temanku @goodness2 telah meninggalkan komentar ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59274.98
ETH 2600.78
USDT 1.00
SBD 2.44