Season 9 Steemit Engagement Challenge Week 1 - What's Your Dream Place To Visit If STEEM Payout Received?

in Steemit Travellast year

Picsart_23-04-22_01-58-57-446.jpg
edit by picarts



Assalamualaikum Steemians semua. Senang bisa berpartisipasi dalam kontes menarik ini. Terimakasih untuk penyelenggaraan kontes di Komunitas #Perjalanan Steemit.

Setiap orang memiliki impian untuk mencapai suatu tempat atau negara favorit. Berbagai alasan dan kepentingan menjadikan seseorang berencana untuk segera dapat merealisasikan keinginan tersebut. Namun tujuan akhir dari rencana tersebut tidaklah sama. Tergantung pribadi dan kepentingan individu. Itu juga berlaku untuk saya. Berikut adalah tujuan dan rencana perjalanan impian saya. Pantau terus 😊

Tempat atau negara impian yang ingin kamu kunjungi? Lokasi tujuan utama Anda dan nyatakan apa yang ingin Anda capai di sana!

pyramid-2675466_1280.jpg
Egypt country illustration
source


Mesir. Ya Mesir adalah negara tujuan yang saya impikan selama ini. Ini adalah sebuah negara yang terkenal dengan situs peninggalan sejarah terkemuka di dunia. Banyak sejarah peradaban umat manusia yang masih dilestarikan di negara ini. Mulai dari arsitektur, budaya dan situs suci keagamaan. Sampai saat ini semua situs tersebut masih terawat dengan baik.

Saya ingin sekali berziarah ke situs suci makam Imam Syafi'i. Beliau adalah pemimpin atau pencetus Mazhab Syafi'i yang mayoritas di anut oleh umat islam di Asia Tenggara, khusus Indonesia. Ini adalah impian saya sejak kecil ketika ketika saya mulai belajar ilmu agama Islam di Pesantren. Saya berharap suatu saat impian ini dapat saya wujudkan. Insyaallah. 🤲

Perusahaan mana yang Anda inginkan untuk melayani perjalanan Anda? Anda dapat menulis nama perusahaan atau hanya menulis kriteria perusahaan yang ingin Anda layani perjalanan Anda.

indonesia-4798723_1280.jpg
source


Saya berencana untuk menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia. Ini adalah maskapai penerbangan miliki pemerintah yang terbaik. Dengan fasilitas lengkap dan modern tentu ini akan menjadi penerbangan yang sangat indah dan aman. Walaupun tiket pesawat sedikit lebih mahal ini tidak menjadi masalah yang terpenting adalah kualitas dan rasa nyaman yang diberikan pihak maskapai.

Metode pembayaran mana yang akan Anda gunakan, Crypto STEEM atau FIAT? Berikan alasanmu!

Saya akan memilih metode pembayaran dengan menggunakan Crypto STEEM. Ini akan memudahkan saya dalam melakukan transaksi. Saya tidak perlu repot ke Bank untuk melakukan transaksi pembayaran ke pihak penyedia layanan jasa angkutan. Saya berharap mata uang Crypto STEEM akan dapat digunakan secara global di masa mendatang.

Berapa biaya perjalanan yang akan Anda keluarkan untuk mencapai tujuan Anda? konversikan ke nilai STEEM!

Sepertinya pertanyaan ini harus saya jawab dengan perkiraan karena saya belum melakukan perjalanan ke Mesir sekarang atau dalam waktu dekat ini, tetapi suatu saat nanti. Mungkin saya harus menyiapkan biaya sekitar 60.000.000 Rupiah atau 18.359,85 Steem (Harga Steem hari ini di pasar koin). Ini untuk perjalanan saya sekitar 7 hari. Tentu ini sudah cukup waktu bagi saya disana.

Akankah STEEM dapat membantu Anda mencapai impian Anda? Tulis masukan Anda!

bitcoin-3089728_1280.jpg
source


Tentu saja. Steem akan membantu saya untuk mewujud impian saya. Ini sangat mungkin mengingat Steem adalah mata uang digital yang sangat diperhitungkan saat ini. Walaupun saat ini saya belum banyak mengumpulkan Steem di platform ini,namun saya percaya dan yakin bahwa suatu hari nanti saya akan dapat mengumpulkan lebih banyak Steem untuk mewujudkan impian saya ke Mesir.

Melihat pertumbuhan Steem di Pasar koin, ini menunjukkan angka yang positif. Mungkin dalam beberapa Tahun kedepan saya akan mengumpulkan lebih banyak Steem. Dan berharap harga steem berada di level tertinggi. Ini bukanlah hal yang mustahil. Dunia sedang bergerak ke arah mata uang digital dan ini adalah berita bagus untuk kita Steemians selaku pejuang Steem. 😊👌



Demikian partisipasi saya pada kontes kali ini, terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian semua. Saya ingin mengajak sahabat @jannatmou, @itikna09 dan @ikwal untuk berpartisipasi bersama dalam kontes ini. 🙏

Sort:  
 last year 

Pyramids are a really creations of humanity in construction sector that worth a lot to visit once in life of course friend. Wish you can do it very soon. Cheers and thanks for sharing this in the contest. Regards.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club75YES
Verified userYES
free botsYES
AI FreeYES
Voting CSI11.9%
Rating8-10
 last year 

Terima kasih sayang @alegnita 😊 telah mengevaluasi postingan saya..
Saya berharap yang terbaik untuk anda 👍

 last year 

¡Saludos amigo!😊

Egipto es un país muy hermoso... He visto varios documentales de esta nación y, siempre quedo perpleja al ver tanta belleza y lo mejor de todo que es natural.

Te deseo mucho éxito en la dinámica💚

 last year 

That's right, my friend, Egypt is the most perfect place to visit.
Thank you very much for your visit and support 👍

 last year 

I bless all times. You will be with your family on your trip. Many wonderful pyramids which I love but have seen in books but never seen in real. I wish you success in your journey. Best wishes for you in this contest. May Allah bless you Amen

 last year 

Amen.. Thank you buddy @jannatmou for visiting and kind comments from you. I was impressed by all this.
You're right about the pyramids I've never seen for real, but hope to get them someday.
Success is also for you in this contest 👌

 last year 

Hi dear friend

I wish you can visit your dream land Egypt as its history and historical sits. Anf one of more important is pilgrimage of Holy Imam Shafi's Tomb. Steem is digital currency and payment through the steem would be helpful for visit the dream land place.

I wish you success

 last year 

Thank you very much for your visit.
I also hope you will achieve your dreams. 😊👍

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @ripon0630

 last year (edited)

Terima kasih sobat ku @ripon0630
Semoga Tuhan merahmatimu 🤲🙏

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62804.67
ETH 2444.00
USDT 1.00
SBD 2.71