You are viewing a single comment's thread from:

RE: Earth Day 2023 - Steemit Engagement Challenge Season 9 : Let’s Save Our Earth

in Steemit Travellast year

Sebagai seorang penulis dan guru privat saya rasa anda mempunyai pengalaman dan wawasan sangat baik tentang cara dan berinteraksi dengan alam. Menjaga kelestarian alam telah Anda praktekkan dalam kehidupan sehari-hari anda, itu terlihat dari beberapa gambar dan post yang Anda Bagikan. Saya salut dengan tindakan baik anda.. 🙏

Semoga sukses my sister untuk kehidupan anda, dan sukses untuk kontes ini 👌

Sort:  
 last year 

Terima kasih banyak atas komentar baiknya, teman 🙏🏻
Menurut pandang hemat saya ini adalah salah-satu bentuk wujud rasa syukur kita kepada Sang Maha Pencipta yang telah memberikan banyaknya kenikmatan hidup yang diberikan selama kita tinggal di atas bumi-Nya.
Maka sudah sepatutnya kita sebagai makhluk ciptaan-Nya menjaga ardh-Nya dengan segala makhluk ciptaan lainnya selama hidup di dunia.
Semoga temanku juga bisa mempraktekkannya setahap demi setahap. At least, slow but sure then consistently. InsyaaAllah I believe that you can do it, my brother

Semoga sukses untuk kita semua, temanku
Happy weekend 🎉

 last year 

Terima kasih untuk dorongan dan semangat yang Anda berikan, dengan senang hati saya akan mencoba melakukan saran anda. Ini sangat bermanfaat untuk menambah keterlibatan saya dalam pekerjaan ini..
Happy weekend to you 🙏

 last year 

Alhamdulillah, sama-sama temanku 🙏🏻
Happy trying 🥳

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68201.16
ETH 2640.00
USDT 1.00
SBD 2.72