Steemit Engagement Challenge Season 9 Week 4 - ''An Inspirational Figure In Cyberspace''steemCreated with Sketch.

in Steemit Travellast year

png_20230512_214725_0000.png
By Canva

Selamat malam teman-teman dimanapun anda berada pada kesempatan ini saya akan memberikan sesuatu hal kepada rekan-rekan yaitu untuk mengajak mengikuti salah satu kontez yang menarik
@muna @waterjoe @irawandedy @wuland @radjasalman @fantvwiki @ikwal @sailawana

Siapa tokoh inspiratif Anda di dunia maya dan mengapa?

Luffy merupakan salah satu seri anime dan manga One Piece memang merupakan karakter yang populer dan dianggap sebagai tokoh inspiratif oleh banyak orang. Luffy dikenal sebagai seorang bajak laut yang memiliki tekad kuat untuk mencapai impian terbesar dalam hidupnya yaitu menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan One Piece harta karun terbesar di dunia.

Dalam perjalanannya di lautan Luffy menghadapi banyak rintangan dan musuh yang kuat namun ia tidak pernah menyerah dan selalu berjuang dengan gigih dalam mengalahkan lawannya. Luffy juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan kemampuan untuk membangkitkan semangat orang lain untuk jangan menyerah, sehingga ia selalu mampu memimpin kru bajak lautnya dalam setiap petualangan yang mereka jalani.

image.png
Source

Pernahkah Anda bertemu langsung dengan tokoh inspiratif Anda? Jika belum, berikan alasan mengapa Anda ingin bertemu dengannya.

saya tentunya terdapat namun sosok tersebut secara langsung dikarenakan itu merupakan salah satu sosok fiktif dan merupakan tokoh dalam salah satu series anime dan sehat tentunya jika berjumpa dengan dirinya di dunia nyata tentu saja akan sangat senang dengan hal tersebut dikarenakan tentunya itu merupakan salah satu karakter yang sangat keren menurut saya dan saya juga menyukai anime dari One Piece sehingga tentunya memberi saran dan juga berharap jika impian saya untuk bertemu Luffy di dunia nyata walaupun itu hanya dalam bentuk cosplay saja

Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan pribadi dengan tokoh inspiratif Anda, ke mana Anda akan pergi dan apa yang akan Anda lakukan?

Jika saya memiliki kesempatan untuk pergi ke suatu tempat bersama Luffy tentu saja saya akan pergi ke tempat yang bernama Spanyol di mana itu merupakan salah satu tempat yang sangat menarik menurut saya dan juga bisa dipastikan bahwasanya di Spanyol juga merupakan salah satu tempat yang tentunya menjadi salah satu ide inspirasi untuk membuat salah satu tempat yang ada di anime One Piece juga yaitu Dressrosa dan itu merupakan salah satu tempat yang sangat luar biasa menurut saya dan jika saya ingin pergi ke Spanyol Tentunya saya juga harus mempersiapkan budget yang lumayan apalagi Tentunya saya pergi bersama-sama satu karakter yang saya sukai di dalam anime.

image.png
Source

Metode pembayaran apa yang ingin Anda gunakan untuk perjalanan Anda dan mengapa?

Untuk melakukan perjalanan seperti itu tentunya Salah satu hal yang harus dipikirkan yaitu untuk sistem pembayaran tetapi kita ketahui saat ini tentu menjadi salah satu sistem pembayaran yang tentunya masih banyak digunakan oleh orang-orang tetapi seiring perkembangan zaman crypto menjadi salah satu juga sistem alat pembayaran yang mulai maju bahkan di beberapa negara telah tersedia pembayaran dengan crypto dan tuntutan merupakan hal-hal yang tentunya harus diapresiasi sehingga tentunya dapat diaplikasikan di seluruh dunia untuk kedepannya dan Hal inilah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini semoga tantangan menyukainya dan jangan lupa untuk memberikan komentar di bawah.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

One piece juga menjadi anime favorit saya, one piece benar-benar sangat menginspirasi.

 last year 

Dia merupakan karakter luar biasa

 last year 

The story is very good and the graphics are very beautiful. Your post is good. I enjoyed reading it

secara tidak langsung, tokoh fiksi yang kita suka ternyata sama juga. saya penggemar serial anime ini juga.

 last year 

Hi friend. I guess you're a big fan of manga content that comes from iconic Japan. One of the sources are from Flickr website and that's not free of use unless you have permission from author. So, be careful on this aspect next time, okay? Happy weekend.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
AI FreeYES
Voting CSI8.7%
Rating7-10
 last year 

It is unique that you inspired by Luffy the popular anime character, you have written well about that, thanks for sharing such an interesting article

 last year 

Anda telah menjadikan Luffy sebagai tokoh inspiratif. Ini terlihat keren dan unik mengingat dia adalah tokoh animasi yang terkenal. Saya tertarik dengan ulasan anda tentang Luffy, sangat berkesan.
Sukses selalu untuk anda 👍

 last year 

Luffy is most inspirational fictious figure. But it's your choice. And you are free to choice any figure. It's good to know that you chose this character. Thank you for your post. Good luck for the contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.028
BTC 60580.16
ETH 2342.43
USDT 1.00
SBD 2.47