Steemit Engagement Challenge Season 9 Week 4 - ''An Inspirational Figure In Cyberspace'' SC01!

in Steemit Travellast year

20230512_024812_0000.jpg Canva Pro

Berbicara sosok inspiratif adalah bagian yang menarik untuk saya bahas di sini. Karena setiap orang memiliki pilihan tersendiri untuk memilih siapa tokoh inspiratif tersebut dalam arti kata "untuk membangun semangat, motivasi, dan yang mampu memberikan jalan agar tercapai di titik tujuan mereka. Sehingga dalam tema ''An Inspirational Figure In Cyberspace'' telah memberikan ruang untuk kita supaya dapat memberikan sosok inspiratif pilihan Anda.

Nah, sebelum saya mulai pada tema ini, saya ingin mengundang beberapa steemians untuk dapat berpartisipasi dalam subtema ''An Inspirational Figure In Cyberspace'' supaya tidak ketinggalan @munaa, @ridwant dan @muzack1 agar bisa menerima undangan saya ini. Oke, mari kita bertualang?


1. Siapa sosok inspiratif Anda di dunia maya dan mengapa?

Sebagai pengguna aktif dalam platform steemit tentunya saya sangat terinspiratif dengannya, ya steemcurator01 dirinya sosok yang misterius yang selama ini banyak di kagumi oleh para steemians Indonesia dan beberapa Negara lainnya meskipun saya tidak tahu siapa dirinya. Tetapi ia sudah memberikan banyak hal seperti; motivasi, semangat dan tujuan mencapai prestasi yang diberikan dukungan kepada saya atau pengguna aktif lainnya.

Sehingga, dirinya sudah menjadi sosok tokoh inspiratif yang luar biasa dan berkat dukungan dirinya saya telah mencapai keinginan yang luar biasa yaitu menjadi dolphin pertama di tahun lalu dan sampai sekarang ini saya akan meraih dolphin kedua. Berkat dirinya yang begitu dermawan dalam memberikan dukungan (berupa vote) sebagai penghargaan untuk mereka agar selalu konsisten dalam upaya membuat posting berkualitas.

Selain itu, yang membuat saya kagum adalah ketika dirinya loyal dalam mendukung program charity dan membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan dalam pengobatan secara individu dalam postingan, jadi tidak salah selama ini bila dirinya menjadi sosok inspiratif yang sukai.

2. Pernahkah Anda bertemu sosok inspiratif Anda secara fisik sebelumnya? Jika Tidak, berikan alasan mengapa Anda ingin bertemu dengannya.

Selama saya aktif dalam platform Steemit ia secara langsung belum pernah ketemu dengan dirinya, bagaimana saya ingin bertemu coba? mengenal dirinya saja sangat susah di steemit yang begitu misterius dan tertutup sampai saat ini. Mungkin di balik dirinya yang misterius, dia memiliki hati yang sangat baik dan begitu dermawan dalam membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan darinya dan saya sendiri sangat kagum atas kebaikan dirinya yang selalu memberikan nilai positif untuk mereka dan bagi saya ini memiliki nilai plus untuknya.

Jika saya diberikan kesempatan, tentu saja saya ingin sekali bertemu dengan dirinya meskipun itu sulit yang namun semua bisa saja terjadi jika Tuhan sudah berkehendak untuk bertemu dengan sosok steemcurator01 dan itupun apabila dirinya mau, tentunya saya tidak akan menolaknya.

Karena banyak hal yang ingin saya diskusikan tentang platform steemit dan dirinya sebagai seorang investor tentu saja dapat berbagi pengalaman yang ia miliki kepada saya, itu harapan saya!!!

3. Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan pribadi dengan sosok inspirasi Anda, kemana Anda akan pergi dan apa yang akan Anda lakukan?

au.png
Canva Pro

Seperti yang sudah saya katakan, jika saya di berikan kesempatan untuk bertemu dengannya maka saya ingin mengajak nya untuk bertemu di Negeri kanguru-Australia, di tempat wisata melbourne great ocean road tour salah tempat wisata alam terbaik dunia tepatnya di atas batuan pantai plus dengan kopi dan di sini saya ingin sekali berbicara tentang steemit dan hal-hal lain, jika itu penting yang tidak salahnya juga apabila saling berbagi satu sama lain seperti seorang sahabat yang bertukar pendapat untuk pertumbuhan steemit di masa depan.

Saya pikir tempat ini cukup menarik bila steemcurator01 ingin bertemu dengan saya di tempat yang saya pilih dengan nuansa alam yang sangat damai yang tidak begitu ribut seperti di kota yang mengganggu untuk berbicara denga dia. Mungkin ada beberapa hal yang bisa saya tanyakan kepada dirinya, seperti:

  • Masa depan steemit.
  • Langka-langkah kemajuan steemit di masa depan.
  • Dan apa misi-visi yang akan dilakukan oleh Tim steemit agar memberikan hal-hal baru di sini.

Ketiga poin ini bisa saya ajukan sebagai pembukaan pembicaraan saya dengan dirinya, walaupun ada beberapa pertanyaan lain yang bisa saya tanyakan jika ia mau menjawab yang nanti bisa saya tanyakan kalau sudah bertemu.

3. Metode pembayaran mana yang ingin Anda gunakan untuk perjalanan Anda dan mengapa?


kj.jpg
Canva Pro

Saya akan menggunakan metode pembayaran coin STEEM apabila Negara australia men-formal mata digital secara sah di negaranya dan memudahkan perjalanan saya menuju pertemuan saya dengan steemcurator01. Saya berharap ini menjadi suatu keajaiban dalam hidup saya yang tidak pernah saya lupakan.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan dalam topik ''An Inspirational Figure In Cyberspace'' semoga ini memberikan sedikit Anda hiburan dan dapat meramaikan subtema ini di halama komunitas Steemit Travel dan saya ucapkan terima kasih bagi Anda yang sudah meluangkan waktu membaca posting ini. Salam @afrizalbinalka.



1_20230416_035831_0000.png

Sebelum Anda meninggalkan postingan ini kami harap Anda telah memberikan dukungan kepada saksi kami @pennsif.witness. Jika Anda belum memberikan vote silahkan kunjungi link Steemworld.org satu suara positif steemians Indonesia harapan besar untuk kami.

You can choose two ways to select a witness below⤵️

steemitwallet.com-witnesses

steemlogin.com-pennsif.witness

Sort:  
 last year 

Ini menjadi luar biasa, bila sosok yang kita kamu dan ingin kita temui bisa memberi trik, kisi-kisi dalam bersteemit, sehingga kita bisa tumbuh dan berkembang lagi. Bisa bertemu 01 itu pasti diharapkan banyak steemian.

Barangkali yang paling diharapkan adalah kemurahan hatinya dalam menjatuhkan jari untuk vote postingan, hehehe

Semoga sukses di kontes ini

 last year 

Great publication , It seems very exciting to read about inspirational figure he is a great man

 last year 

Woww… I salute you who were inspired by SC01 which is a very mysterious figure, I'm sure he is a figure greatly admired by steemian all over the world

 last year 

Semua Demian tentu saja mengidolakan SC 01 dan berharap bisa bertemu langsung dengan SC 01 atau minimal bisa berkomunikasi dengan SC 01

 last year 

He-he-he terima kasih abi, saya berharap itu bisa saya sampaikan setelah bertemu dengan sc01

 last year 

Ya, titip salam saya untuk SC01

 last year 

Semua steemian pasti sangat kagum dengan steemcuratot01, ia adalah sosok misterius yang di kagumi, talentanya sangat bagus untuk membangun steemit. Semoga kita terus sukses bang.

 last year 

Hi. Thanks for sharing your thoughts through this post on the contest challenge. Have a nice weekend right away. Regards.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
AI FreeYES
Voting CSI17.3%
Rating9-10
 last year 

Semoga suatu saat kanda @afrizalbinalka bisa dipertemukan dengan sosok SC01. Siapa sih yang tidak ingin bertemu dengannya, karena selama ini, dengan dukungan darinya dapat membantu banyak orang di steemit seperti memotivasi kepada penulis dan menghargai tulisannya dan lain-lain.
Semoga sukses dalam kontes ini bang

With great emotion we notify you that this article has been curated by @harferri, member of team #2 at 50%. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 14/05/2023

image.png

 last year 

Terima kasih banyak dukungan kanda @harferri

 last year 

Wow what a beautiful post is here. I will definately admire your greatest choice. It's good to know that mr.s c01 is your most inspirational figure. Good luck for the contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48