SEC-S9W1: What Is Your Dream Place To Visit If STEEM Payment Is Accepted| Wales.Uk SnowdoniasteemCreated with Sketch.

in Steemit Travellast year


png_20230421_011743_0000.png

Ketika berbicara sebuah tempat impian pastinya mengingatkan saya sosok bintang Real Madrid yaitu; Gareth Bale sebagai bintang utama di Spanyol masa itu dan saya sebagai fansnya tentu saja sangat ingin berkunjung ke kota Wales.

Nah, dalam subtema inilah saya ingin berbagi keindahan Negara ini Wales. Meskipun ini hanyalah sebuah impian yang mungkin menjadi impian utama saya untuk datang ke Negara tersebut.

Sebelum saya mulai pada tema "What Is Your Dream Place To Visit If STEEM Payment Is Accepted?". Saya ingin mengundang teman-teman steemian Indonesia agar dapat berpartisipasi dalam topik ini—@ridwant, @f2i5 dan @abialfatih. Saya berharap Anda bisa mengambil bagian di sini.

1. A dream place or country that you want to visit? Location of your main destination and state what you want to achieve there!

png_20230421_012336_0000.jpg

Sebagaimana impian saya selama ini bepergian ke Negara-negara lain adalah suatu hal yang sangat menyenangkan untuk saya lakukan dan diantara beberapa Negara yang ingin saya kunjungi adalah Wales sebuah Negara yang amat menyenangkan bila saya bisa ke sini.

Ada beberapa tempat wisata yang menarik perhatian saya adalah Snowdonia sebuah pegunungan di barat laut Wales dan umum nya tempat ini lebih di kenal dengan istilah Snowdonia National park.

Bukan tanpa alasan untuk saya berkunjung di sini. mengingat beberapa sudut panorama yang indah dengan alam begitu terjaga dan sangat alami dan memiliki kisah-kisah sejarah bangsa Romawi kuno yang tersimpan baik di sini. Sebagai buktinya yang tersembunyi di balik layar utama bangsa Romawi adalah adanya sebuah pemakaman Neolitik dan *Harlech Castle dan beberapa tempat wisata lainnya yang ada di sini.

2. Which company do you want to serve your trip? You can write the name of the company or just write the criteria for the company you want to serve your trip

png_20230421_022659_0000.png

Saya lebih memilih perusahaan Traveloka untuk melakukan perjalanan saya ke tempat tersebut. Iya secara tidak langsung, saya sendiri belum pernah bepergian ke luar Negeri.

Jadi, memanfaatkan perusahaan Traveloka sangat efektif dalam melakukan perjalanan dengan harga yang cukup ekonomis tentu saja sangat bagus bila menggunakan jasa perusahaan ini.

Berbagai fasilitas yang di tawarkan sangatlah lengkap dari tranportasi penerbangan, penginapan, penyewaan mobil dan beberapa kebutuhan lainnya yang bisa kita ajukan menggunakan aplikasi tersebut.

Paling penting adalah kenyamanan dan pelayanan dari aplikasi tersebut sangat baik dengan harga yang terjangkau dari kelas menengah atas sampai menengah kebawah.

3. Which payment method will you use, Crypto STEEM or FIAT? Give your reasons!

jpg_20230421_024935_0000.jpg

Mengikuti rekaman teknologi yang terus berkembang begitu pesat sehingga menggunakan mata uang digital seperti STEEM suatu hal yang sangat efektif menurut saya terutama akan memudahkan saya dalam melakukan pembayaran melalui mata uang digital seperti STEEM apabila di sahkan dengan setiap Negara.

Walaupun ada sebagian Negara telah meresmikan mata uang digital sebagai transaksi masa depan. Mungkin langkah ini akan memberikan dampak positif jika tiap-tiap negara meresmikan Cryptocurrency secara ilegal dan sebagai mata uang digital yang sah. Iya, saya berharap begitu yang namun kebijakan tersebut tetap di atur oleh pemerintah Negara.

4. How much travel costs will you incur to reach your destination? convert to STEEM value !

Untuk perjalanan menuju ke Snowdonia akan memakan biaya yang cukup lumayan dari Indonesia>Wales mencapai 16.000.000 IDR yang setara 4.837,01 STEEM. Selama 5 hari di sana dengan harga tersebut agak sedikit lumayan dan itupun harga yang paling ekonomis, mungkin kalau kelas high clash bisa saja harga di kisaran 25.000.000 IDR setara 7.557,82 STEEM.

5. Will STEEM be able to help you achieve your dreams? Write your feedback!

Iya, STEEM sudah memberikan banyak keuntungan untuk saya dalam membeli sebagian kebutuhan saya seperti halnya yang sudah capaikan dari STEEM adalah membelikan sebuah laptop yang harga 7.000.000 setara 2.116,19 STEEM.

Iya awalnya saya tidak begitu percaya jika ini bisa memberikan hasil untuk saya. Tetapi setelah saya mencobanya sangat membantu saya selama ini.

Walaupun sekarang ini STEEM sudah menjadi aset untuk saya investasikan di masa depan atau investasi jangka panjang dengan catatan yang mungkin jika memiliki sedikit uang yang akan saya belikan STEEM Sebagai saving saya di masa-masa mendatang.

Inilah yang bisa sampaikan dalam sebuah tema What Is Your Dream Place To Visit If STEEM Payment Is Accepted. Jika banyak yang kurang yang mungkin bisa diberikan komentar di bawah ini.


1_20230416_035831_0000.png

Sebelum Anda meninggalkan postingan ini kami harap Anda telah memberikan dukungan kepada saksi kami @pennsif.witness. Jika Anda belum memberikan vote silahkan kunjungi link Steemworld.org satu suara positif steemians Indonesia harapan besar untuk kami.

Sort:  
 last year 

With the Steem token with a proper price is very probably to reach your most desired place to travel which is located in UK of course dear friend. Have good luck and see you soon.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
AI FreeYES
Voting CSI14.5%
Rating8-10
Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @fantvwiki

TEAM 4 CURATORS

 last year 

Terimakasih atas undangannya, kebetulan saya sudah mengikuti kontes ini, semoga kita bisa jalan jalan ke wales..

 last year 

Hahahaha saya akan bertemu dengan orang-orang penting @abialfatih....😂

 last year (edited)

Memang wales negeri yang sangat indah, sangat cocok bila pak direksi berlibur ke sana... Jangan lupa ajak saya

 last year 

Salam teman.

Wow! Welsh adalah bagian dari Britania Raya.

Sebuah tempat dengan banyak sejarah, penuh dengan kastil-kastil indah yang telah dinyatakan sebagai platromoni kemanusiaan. harus cantik

Ini tidak diragukan lagi tujuan yang bagus, untuk perjalanan dengan teman atau dengan pasangan Anda, saya harap saya bisa melakukannya suatu hari nanti.

 last year 

@mayeparata Jajajaja, ¿quieres unirte a este viaje conmigo. Vamos a dar la vuelta al mundo😂

 last year 

Saya tidak bisa Menolak Undangan yang luar biasa he he he he he he 🤣🤣🤣🙈

 last year 

@mayepariata Hahahahaha, que este paso se haga realidad !!!! Insha Allah este sueño se hará realidad.

 last year 

Terima kasih untuk informasinya tentang biaya perjalanan ke Snowdonia. Apakah Anda memiliki saran untuk menghemat biaya perjalanan tersebut? Terima kasih.

 last year 

Yes, I think economy class is the cheapest

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @fantvwiki

TEAM 4 CURATORS

 last year 

Terima kasih dukungan nya @fantvwiki

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62753.87
ETH 2445.66
USDT 1.00
SBD 2.67