My Dream Place To Visit If STEEM Payment Is Accepted - Steemit Engagement Challenge Season 9 | Umrah Ke Makkah Saudi Arabia

in Steemit Travellast year (edited)

minarets-15079_1280.jpg
Pixabay

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

****

Assalamualaikum Semuanya

Selamat sore sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Hari ini 19 April 2023, merupakan hari ketiga dari Steemit engagement challenge sesi yang ke-9 minggu pertama. Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar dan Bagi Sahabat Muslim yang berpuasa tinggal 2 hari lagi semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, siang ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 9 minggu pertama yang diselenggarakan oleh komunitas Steemit Travel yang bertema What Is Your Dream Place To Visit If STEEM Payment Is Accepted?

minarets-15079_1280.jpg
Pixabay

Tempat atau negara impian yang ingin kamu kunjungi? Lokasi tujuan utama Anda dan nyatakan apa yang ingin Anda capai di sana!

Sebagai seorang muslim salah satu kewajiban utama bagi umat Islam yang mampu adalah melakukan ibadah haji dan umrah yaitu berkunjung ke Mekah untuk menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut, saat ini Antrian untuk menunaikan ibadah haji di negara Indonesia mencapai 30 tahun dan hal yang paling memungkinkan untuk dilakukan saat ini yaitu umroh yang bisa dilakukan setiap tahun setiap waktu tanpa perlu menunggu antrian kita bisa langsung berangkat

Lokasi utama yang ingin saya tuju adalah kota Mekah yang merupakan kota suci umat Islam di mana Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dilahirkan dan di situ terdapat Ka'bah Baitullah yang merupakan kiblat umat Islam di seluruh dunia, Tujuan saya tentu saja melaksanakan ibadah haji dan umrah seperti yang telah saya Sebutkan di atas

Perusahaan mana yang Anda inginkan untuk melayani perjalanan Anda? Anda dapat menulis nama perusahaan atau hanya menulis kriteria perusahaan yang ingin Anda layani perjalanan Anda

Saat ini ibadah umroh sedang booming di Indonesia bahkan di seluruh dunia setelah pandemi melanda dan saat ini sudah berakhir Jutaan umat Islam berbondong-bondong menuju ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah Umroh dan di Indonesia terdapat ratusan perusahaan travel umroh yang memberangkatkan para jamaah termasuk di Aceh

Jika saya berangkat umroh maka akan menggunakan jasa perusahaan PT ALMISBAH WISATA TUR yang kebetulan direkturnya dan juga pegawai lainnya saya kenal dengan baik juga sudah berpengalaman memberangkatkan jamaah umroh khususnya di Kecamatan saya dan Kecamatan Matangkuli sehingga lebih mudah dalam hal koordinasi dan hal lainnya yang penting perusahaan tersebut memiliki izin dan telah berpengalaman memberangkatkan para jamaah umrah sehingga kita tidak merasa was-was akan kena tipu dari perusahaan travel.

al-abrar-mecca-15075_1280.jpg
Pixabay

Metode pembayaran mana yang akan Anda gunakan, Crypto STEEM atau FIAT? Berikan alasanmu!

Sesuai dengan tema kontes yaitu Bahwa mata uang STEEM telah diterima menjadi alat pembayaran di seluruh dunia maka tentu saja saya akan menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan STEEM dan tentu saja ini merupakan Harapan Kita semua bahwa pada saatnya nanti di seluruh dunia STEEM bisa digunakan sebagai metode pembayaran resmi

Namun saya tidak akan menggunakan seluruh STEEM yang saya punya apalagi sampai harus melakukan power down, Saya tidak berencana melakukan power Down saya bisa mengambil sedikit STEEM yang saya punyai untuk bisa melakukan perjalanan ke mekkah untuk menunaikan umrah

Berapa biaya perjalanan yang akan Anda keluarkan untuk mencapai tujuan Anda? konversikan ke nilai STEEM!

Sesuai dengan brosur yang diberikan oleh PT ALMISBAH WISATA TUR yaitu untuk biaya perjalanan ke Mekkah menunaikan umroh yang keseluruhannya sudah ditanggung oleh perusahaan tersebut yaitu Rp 29,5 juta atau setara 8550 Steem dimana harga steem saat ini sesuai dengn harga di CMC adalah Rp.3450 Source

IMG-20230305-WA0060.jpg

biaya tersebut sudah termasuk semua service yang diperlukan para jamaah, kita tidak perlu mengeluarkan uang lagi selama melakukan perjalanan kecuali untuk membeli souvenir Atau hal-hal lainnya yang bersifat pribadi selama melakukan perjalanan ke Makkah untuk menunaikan ibadah Umroh

Akankah STEEM dapat membantu Anda mencapai impian Anda? Tulis masukan Anda!

Tentu saja Tim akan dapat membantu mencapai impian saya untuk bisa pergi ke Mekah menunaikan ibadah haji dan umroh karena saat ini saya memiliki hampir 27.500 STEEM dan yang saya perlukan hanya sekitar 8.550 STEEM untuk bisa pergi ke Mekah menunaikan ibadah haji dan umroh

IMG_20230419_165107.jpg

Namun saya tidak akan mengambil semua kebutuhan biaya perjalanan saya dari steem power yang saya miliki, saya bisa menutupi kebutuhan biaya perjalanan tersebut dari pendapatan lainnya karena saya berkomitmen untuk berinvestasi jangka panjang di platform STEEMIT dan tidak akan melakukan power Down, Tetapi hanya akan mengambil sedikit STEEM yang saya miliki untuk menutupi kekurangan biaya perjalanan tersebut

Masukkan dari saya bagi setiap orang adalah mari terus berinvestasi jangka panjang di STEEMIT dengan melakukan power up dan juga bisa melakukan trading saat ini harga STEEM sedang bergerak naik kita bisa membeli di harga yang murah dan menjualnya ketika harga tinggi dan membeli lagi di harga yang murah sehingga kita mendapatkan lebih banyak STEEM yang akan menjadi aset masa depan kita

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema What Is Your Dream Place To Visit If STEEM Payment Is Accepted?, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @waterjoe, @fantvwiki, @anroja, @ridwant, @msharif, @steemdoctor1, @radjasalman, @f2i5, @inspiracion, @kouba01, @ikwal, @nadiaturrina, @loloy2020 dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steemit Travel dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

DO NOT USE THE #burnsteem25 TAG UNLESS YOU HAVE SET A 25% BENEFICIARY TO @null.

 last year 

Dear @steemcurator02, I'm sorry, I really forgot to set 25% reward for @null

 last year 

Semoga impian kita bisa cepat tercapai Abi

 last year 

Amin, tapubloe aju mandum tajak umrah kali nyo, haha

 last year 

Hahaha, wate kana meu 50 ribe tapublo bacut2 🤣

 last year 

Keupu bacut, kon mandum pajan chit ta meukawen haha

 last year 

Haha, payah tapeget bisnis beule sang Abi. Boh anggur pajan neubi biok karap uroe raya hare😂

 last year 

Impian yang indah. Terimakasih sudah mengundang

That gawat Sp droneuh abi. Mansaboh sidro neuh. Han di teumung rasa le komunitas meubacut pih.

 last year 

Terima kasih atas atensi dan dukungannya kanda @f2i5, Semoga kita semua umat Islam dapat berkunjung ke Mekah menunaikan ibadah haji dan umroh sebagai kewajiban bagi kita dan tanda cinta kita kepada Rasulullah

 last year 

Saludos amigo espero que pronto logres realizar esa visita que tanto anhelas y deseas, para cumplir con tu peregrinación hacia la meca, que como veo es el deseo que todos los musulmanes, anhelan cumplir y mas si es utilizando la criptomoneda steem, pero para eso necesitas muchos steem y al estar en el club100 todas tus ganancias van hacia el steem power espero que muy pronto logres hacer tu viaje me despido deseando que tengas un feliz dia

 last year 

Terima kasih atas atensi dan doa dari sahabat saya, semoga saya dapat segera menuju Makkah, semoga steem dapat diterima sebagai alat pembayaran dan kita tetap berkomitmen investasi jangka panjang dan berada di #club100

Salam hangat

 last year 

Hi @abialfatih,

Tidak ada negara yang lebih baik bagi seorang Muslim untuk dikunjungi selain Arab Saudi. Saya berharap bahwa impian kita akan menjadi kenyataan suatu hari dengan bantuan Allah SWT. Sukses dalam kontes ini.

 last year 

Perjalanan yang menjadian impian semua muslim dunia untuk ke mekah menuju masjidilharam yang disana ada ka'bah. Sebaik baik nya perjalanan pergi ke Masjidilharam dan masjid Nabawi dan masjidil Aqsa

 last year 

Many Muslims would love to reach specifically this land of Islamic religion. It worths a lot to reinforce the faith. Do that's a good choice from your part as your dreaming place to visit. Thank you so much for sharing your travel goal. Regards.

Note: take some minutes to share this in other social social media.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
AI FreeYES
Voting CSI17.9%
Rating8-10
 last year 

Visitar la tierra Santa es una Gran opción de Viaje sobre todo para los religiosos, la religión es muy importante para cultivar el espíritu.

Además que Arabia es un país hermoso y lleno de historia.

Esposo que logres hacer el viaje de tus sueños

Éxitos con tu participación

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62701.63
ETH 2445.02
USDT 1.00
SBD 2.67