100% Monthly Power-Up. || (10% payout for this post for the community account : @hive-161774)

in Steem-Environment2 years ago

pw21.png

Amount of steem before power-up

pw22.png

Power-up process

pw23.png

Total steem-power after power-up

Hello steemian friends, hopefully all are always healthy and can carry out all tasks well.

Today is the beginning of February, I plan for the next few months at the beginning of every month to power-up steem-power as much as I can. Today I do it 100%, this is part of my commitment to steemit and for the strength of my personal account, besides that, I am currently managing the #steem-environment community, of course my steempower strength will also be useful for raising this community.

For January, after I always convert, the amount of steem I get is 33,499, this I earned with difficulty for a month, maybe for some other accounts this amount only takes 3 days, but I'm still excited.

To my fellow administrators (admins and MODs) and other #steem-environment members, I also recommend continuing to power-ups, periodically at least 50%, to continue to develop each other's accounts and increase the strength of the community. Moreover, now is the right time to invest with cheap steem prices.

My previous steem-power position was 990,118 (including the one I delegated), with an additional 33,499, currently I have 990,118 + 33,499 = 1,023,617, the effective steempower I can use is 171,804 SP, still small, but still enthusiastic.

Meanwhile, the steempower that I delegate is part of the support for various communities, hopefully it will be useful for the community and of course for me too, because steemit is not only social media, but also a business platform.

So today's post, hopefully keep the spirit, do something for the betterment of society, for the progress of saving the environment and of course also for the progress of steemit.

Greetings environmental sustainability.

Best Regard, @saifuddin73,
About Me click here


Thanks for visiting and reading my post and our community.
Cc & Thanks to : @steemcurator01,@steemcurator02, @steemitblog @stephenkendal, @pennsif, @steemchiller, @xeldal



Indonesian

pw21.png

Jumlah Steem sebelum Power-Up

pw22.png

Power-up process

pw23.png

Jumlah Steem-Power setelah Power-Up

Haloo sahabat steemian, semoga semua selalu sehat dan dapat menjalankan semua tugas dengan baik.

Hari ini adalah awal bulan februari, saya berencana hingga beberapa bulan kedepan setiap awal bulan akan melakukan power-up steem-power semampu yang saya punya. Hari ini saya melakukannya 100%, ini bagian komitment saya kepada steemit dan untuk kekuatan akun pribadi saya, selain itu sehubungan saat ini saya sedadng mengelalo komunitas #steem-environment tentu steem power saya juga akan berguna untuk membesarkan komunitas ini.

Untuk bulan januari, setelah selalu saya konversi, jumlah steem yang saya dapat adalah 33.499, ini saya peroleh dengan susah-payah selama satu bulan, mungkin untuk beberapa akun lain jumlah segini hanya perlu waktu 3 hari saja, tetapi saya tetap bersemangat

Kepada teman-teman pengurus dan anggota #steem-environment lainnya, saya juga menyarankan untuk terus melakukan power-up, secara berkala minimal 50%, untuk terus membesarkan akun masing-masing dan menambah kekuatan untuk komunitas. Apalagi saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi dengan harga steem yang sedang murah.

Posisi steem-power saya sebelumnya adalah 990.118 (termasuk yang telah saya delegasikan), dengan penambahan 33.499, saat ini saya telah memiliki 990.118 + 33.499 = 1.023.617, dengan efektif steempower yang dapat saya gunakan adalah 171.804 SP, masih kecil, tetapi tetap bersemangat.

Sedangkan steempower yang saya delegasikan adalah bagian dukungan untuk berbagai komunitas, semoga bermanfaat, untuk komunitas dan tentunya untuk saya juga, karena steemit bukan semata media-sosial, tetapi juga platform bisnis.

Demikian postingan hari ini, semoga tetap bersemangat, lakukan sesuatu untuk kemajuan komunitas, untuk kemajuan penyelamatan lingkungan hidup dan tentu juga untuk kemajuan steemit.

Salam Lestari

Best Regard, @saifuddin73,
About Me click here



Sort:  

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Curated by Blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Visita nuestro Discord

Luar biasa semangat dari senior yang satu ini dalam membesarkan komunitas Environment. Saya takjub dan bangga atas kerja kerasnya selama ini. Dan saya pun bersyukur bisa mengenal senior selama ini.

Terimakasih atas berbagai ilmu selama ini yang telah di transfer melalui seruput kopi.

Semoga Sukses selalu dan dipanjangkan usia oleh sang Pencipta agar dapat membuat pergerakan-pergerakan perubahan yang besar di masa hadapan.

Regards,
@alkhalidi92

Siap kawanku, kami nantikan juga sumbangan tulisannya tentang Lingkungan Hidup dari master @alkhalidi92

Jika kita amati dari selisih harga SBD dan Steem sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan PowerUp. Saya menyakini banyak acount akan melakukan peningkatan kekuatan.

Terimakasih pak prov. Bapak kapan berkontribusi lebih pada komunitas ini.

Kami juga powerup terus, tapi kecil kecil

Thank you, tetap bersemangat

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59908.77
ETH 3191.82
USDT 1.00
SBD 2.43