1 BTC = 6,170,958円($56,652 USD)

in Steem Japan4 years ago (edited)

image.png
(Data from bitFlyer, chart by TradingView)

2日前の正午から深夜まで、アリゲーターが活発に餌を探している様子が見られ、約640万円に上昇しました。 それから満腹になった後、昨日の早朝から640万円から630万円の間で寝ていました。 その後、午後にアリゲーターは目を覚まして狩猟に戻り、今朝の早い時間に648万円に上昇し、今日の午後には再び612万円に下落しました。

現在、アリゲーターの口は閉じている兆候を示しています。 BTCのワニはいっぱいになり、すぐに眠りにつくのでしょうか、それともまだ落ちているのでしょうか? 動きに注目しましょう。

See also:

Sort:  

Postingan yang bagus bg sukses selalu

Saya sangat senang dengan perkembangan bitcoin tahun ini, saya meyakini bitcoin bakal lebih dari sekarang.
Ini merupakan tempat investasi yang menjanjikan untuk kedepannya

Tapi bisa juga crash seperti yang sudah-sudah.. Musti hati-hati

Saya yakin tahun ini akan menembus nilai 1 Milyar rupiah, go to the 🌕

Yup.. Kalau melihat tren nya.. Tampaknya bisa tembus 1M yah

Iya bang, apalagi jika kita membuka berita global tidak luput dari pembahasan BTC . . .

Perkiraan saya hingga sampai besok BTC akan terkoreksi beberapa poin, tetapi setelahnya akan kembali bergerak naik. Beberapa Crypto yang nilai tukarnya per unit agak "mahal" cenderung stagnan. sementara crypto dengan nilai tukar "recehan" seperti AOA, BTT, VIDY HPB dll justru akan terus naik dan akan terus mencatat rekor baru. Sepertinya ini ada kecendurungan "Bos besar" yang masuk ke market crypto recehan...

Wah ada bos besar yah.. 😁

bisa jadi ada bos besar bro, itu asumsi saya dari memperhatikan gerak-gerik crypto "receh" yang pimpongnya sangat tajam..

Benar.. Mungkin juga begitu.. Seperti Elon Musk kalau di Bitcoin..

iya bro.. saya nyelami aja nich.. mencoba peruntungan di gerakan2 kecil, angkanya cuma berani jumlah kecil2, sesuai kemampuan... hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61155.34
ETH 2383.47
USDT 1.00
SBD 2.56