10% to @japansteemit : Let's fast in the month of Rajab because of the extraordinary reward that will never break

in Steem Japan3 years ago

IMG-20220201-WA0034.jpg

a563d4f13c7642479485c3d4c9fd09db.jpg

Screenshot_2022-02-01-17-44-21-988_com.whatsapp.jpg

بسم اللّه الرحمن الرحيم
الحمد للّه.. والصلاة والسلام على رسول اللّه سيدنا محمد بن عبد الله وعلى اله وصحبه ومن والاه

Hadiah untuk ikhwaniy 🌸 dipenghujung Jumadil akhir untk menyambut
💚 Syahr Rajab Mubarok 💚

Mari kita menghidup kan malam pertama bulan Rajab, dgn sholat berjamaah, baca Al-Quran, dzikir dan do'a karena awwal malam bulan Rajab, Do'a2 tidak ditolak oleh Allah

🌷qt niat bersama

نٙوٙيْتُ كٙما نٙوٙى مٙشايِِخٙنا و أسْلافِنا الصالحين عِنْدٙ اِسْتِقْبالٓ شٙهْرِ رجٙب و في أوّٙلِ لٙيْلٙةٍ مِنْ رجٙب و في شٙهْرِ رجٙب ، وعلي مانوا حبيبنا علي بن محمد الحبشي في مثل هذه المناسبة

💎 Saya niat memperbanyak istighfar, puasa Sunnah, shodaqah, amal2 kebaikan yg membawa keridhoan-Mu Ya Allah

💎 Saya niat Taubah sesungguh nya (nasuha) dari kesalahan dan dosa yang saya kerjakan sengaja maupun tidak sengaja

💎 Saya niat Taubah dari amal2 wajib yg tidak kami kerjakan sengaja atau tidak sengaja

💎 Saya niat menjaga mata dari melihat hal2 yg tidak Engkau ridhoi

💎 Saya niat menjaga lisan dari ucapan2 yg tidak Engkau ridhoi (menghibah, mengadu domba, bohong, membuka aib orang dsb)

💎 Saya niat menjaga telinga dari suara yg tidak Engkau ridhoi

💎 Saya niat menjaga tangan dan kaki dari menggerakkan nya untuk sesuatu yang tidak Engkau ridhoi

💎 Saya niat menjaga seluruh anggota tubuh dari hal2 yg tidak Engkau ridhoi

💎 Saya niat menjaga hati dari penyakit2nya (ujub, sombong, riya', su'dhon, cinta dan mengagungkan dunia, suka dgn hal2 yg tidak Engkau sukai, dsb)

💎 Saya niat menghiasi hati dgn kebaikan2 yg Engkau ridhoi yg sesuai dgn jalan Rasulillah SAW

🌷Ya Allaah, bukakanlah pintu Taubah dan kebaikan pada kami, kami tidak mampu berbuat kebaikan, dan tidak mampu berhenti dari perbuatan dosa kecuali mendapat Taufiq dan kemudahan dari-Mu

🌷Ya Allaah, berkahilah kami dibulan Rajab dan Sya'ban, sampaikanlah kami dibulan Ramadhan dlm keadaan yg baik lagi indah, lebih baik dari tahun2 sebelumnya

اللّهُمّ بارِكْ لٙنا في رجٙب و شٙعْبان و بٙلِّغْنا رمٙضان و اٙعِنّا عٙلٙى الصِّيامْ و القِيامْ و قِراءٙةِ القُرْآن و قٙنِّعْنا بِاليٙسيرِ مِن الكٙلامْ وٙ الطّٙعامْ و المٙنامْ

اللّهُمّ هٰذا الدُّعاءْ وٙ مِنْكٙ الإِجابٙة.. و هٰذا الجُهْدُ و عٙلٙيْكٙ التُّكْلانْ... ولا حٓوْل ولا​ قُوّة الاّ باللّه

و صلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم والحمد لله رب العالمين

 🌷 *شهر مبارك*
 *علينا و عليكم*🌷
Sort:  

Subhan Allah ... Jazzak Allah 🌼Aameen ya RabbulAalameen🤲
Thank you for sharing posts in japansteemit community. Stay consistent to share good quality posts.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61199.00
ETH 2393.68
USDT 1.00
SBD 2.56