Sort:  

Hahaha. Untuk menanggapi hal semacam ini, saya rasa saya perlu semedi dulu beberapa malam. Masalahnya kemenyan pula lagi habis. Hahah.

Saya sedang mempersiapkan sesuatu yang saya nanti butuh komentarnya Pak Guru.

Saya pikir akan asyik membaca tulisan anda dan @el-nailul tentang MANJA, hahahaha. Senang juga bisa ketawa gila, saya tunggu postingan anda, terserah apapun topiknya pasti ada komentar gila disitu 🤣🤣, jangan segan untuk sering-sering mention saya.

Yang saya maksudkan bukan artikel tentang manja. Dan saya membutuhkan sejumlah komentar untuk bisa dinilai oleh pengurus komunitas di sana.

Iya paham saya mas bro, tapi apa salahnya buat artikel manja 🤣

 last month (edited)

Mungkin saya punya sesuatu untuk itu, tetapi terlalu banyak ide dan terlalu sedikit waktu. 24 jam sehari ternyata kurang, padahal saya cuma tidur sekitar 4 jam setiap malam.

Tidur 4 jam gak masalah yang penting kualitas bukan kuantitas

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.55
ETH 2482.59
USDT 1.00
SBD 2.38