Pemandangan awan di siang hari dilangit daerah simpang cibrek

in zzan3 years ago

Salam buat steemians semuanya...
Salam sejahtera dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan pemandangan alam yang indah di siang hari. Di mana seorang itu saya lagi melintas di jalan medan-Banda aceh, saat itu saya ingin memanggil ke arah simpang mulieng pondok mencari beberapa peralatan kerja saya karena saya lagi membuat kepala tempat tidurnya salah satu warga desa kanot, selagi saya dalam perjalanan menuju ke tempat tujuan saya saya melihat suasana pemandangan awan yang sangat indah karena dari posisinya berbentuk tumpukan tumpukan yang berserakan di langit sehingga saya mengambil dan mengabadikan pemandangan tersebut dengan memakai hp saya yaitu hp realme c2, karena begitu indah kemenangan tersebut sehingga saya menyempatkan diri untuk membuat postingan tersebut di platform steemit. Semoga bermanfaat bagi sahabat dan kerabat saya semuanya yang ada di dalam komunitas ini.

IMG20210425121706.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65353.52
ETH 2654.64
USDT 1.00
SBD 2.84