Tirai sepi

in zzan2 years ago

Tirai sepi

Dingin bertiup datang dari malam
Kerlap kerlip Bintang bagai tak terhilat
Kerna jiwa larut dalam hening..
Berdamai dengan sepi malam..

Gelap menyatu ke keheningan..
Suara mulai tak terdengar...
Bersandar dalam pelukan malam
Meniggal lelah perlahan

Termenung dalam hayal semu
Merindu bulan yang tak kunjung datang
Meratap sepi sebuah rasa
Bagai tirai tebal yang tak pernah terbuka...

Hampa menguasai
Hanyut dalam sepi
Seolah tak ada penghibur rasa yang menyepi
Gugur dalam lamunan...

Mencari Semangat yang Terpuruk lama
Menanti sayap untuk melayang
Meningalkan sepi..
Walau secercah harapan...



Ayo bergabung bersama kami di Atomy dan dapatkan ID member gratis untuk login ke web resmi Atomy

Kamu juga bisa mendapatkan dukungan di steemit apabila bergabung dengan Atomy. Lihat di sini syarat dan ketentuan agar bisa mendapatkan dukungan di steemit

Hubungi saya bila anda memerlukan bantuan untuk melakukan pendaftaran
https://t.me/khairulwalad

Terimakasih saya ucapkan karena telah melihat dan membaca postingan saya hari ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah dan saya sangat menghargai kritik dan saran dari kawan kawan semua untuk menjadi bahan koreksi bagi saya agar menjadi lebih baik kedepan.

My Best Regards @walad

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64278.20
ETH 3493.42
USDT 1.00
SBD 2.55