Surat Cinta Berlapis Debu

in zzan3 years ago

Surat Cinta Berlapis Debu

Aku diberitahu tentang surat cinta berlapis debu
Tiap katanya menenangkan jiwa
Tiap kalimatnya melinangkan air mata.
Aku terpanah dan berjalan mencarinya

Aku diberitahu coretan tintanya berlapis kerinduan
Memanjakan mata mereka yang membacanya
Pula kebahagian yang pernah melantunkannya.
Aku terpanah dan berjalan mencarinya

Aku diberitahu tentang surat cinta berlapis debu
Tiap lantunannya adalah embun yang membasuh luka
Mengutuhkan yang patah pula menguatkan yang lelah.
Aku terpanah dan berjalan mencarinya

Aku diberitahu sebagian isinya tentang keihklasan cinta
Melembutkan hati manusia
Dan menghilangkan dengki dari dalamnya.
Tikam aku dalam rindu, berjalan mencarinya

Ketika senja menetes di ujung daun
Langkah pencarianku terhenti
Saat lantunan surat itu menggemah memenuhi lembah.
Ku lontarkan pandangan dan jatuh pada seorang lelaki bersorban
Duduk di sebuah gubuk dan berkata padaku
"Ini lah surat cinta yang Tuan cari"

Ketika ku buka
Ku dapati Al-Qur'an yang suci
Yang bercerita tentang cinta Tuhan yang begitu ikhlas dan murni
Dan ketika bibirku mulai membacanya dengan perlahan
Tiba-tiba hangat memenuhi pipihku

Sepertinya bukan sinar mentari, air mata yang berlinang rupanya.



Ayo bergabung bersama kami di Atomy dan dapatkan ID member gratis untuk login ke web resmi Atomy

Kamu juga bisa mendapatkan dukungan di steemit apabila bergabung dengan Atomy. Lihat di sini syarat dan ketentuan agar bisa mendapatkan dukungan di steemit

Hubungi saya bila anda memerlukan bantuan untuk melakukan pendaftaran
https://t.me/khairulwalad

Terimakasih saya ucapkan karena telah melihat dan membaca postingan saya hari ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah dan saya sangat menghargai kritik dan saran dari kawan kawan semua untuk menjadi bahan koreksi bagi saya agar menjadi lebih baik kedepan.

My Best Regards @walad

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63635.72
ETH 2597.20
USDT 1.00
SBD 2.91