NAMAMU INDAH TERPATRI DI KALBU

in zzan3 years ago

NAMAMU INDAH TERPATRI DI KALBU


Ketika senja mulai merayap
Perlahan kabut datang menyapa
Terbentang elok bagai permadani
Indah membungkus pelataran senja

Lolong hantu menggelegar bahana
Membelah sunyi pekatnya malam
Tubuhmu mungil kian terpuruk
Dalam buaian desah semesta

Bila pagi mulai merekah
Tubuh mungilmu bergegas berdandan
Harum pesona tebarkan aroma
Sejuk menggoda merayu rindu

Lentik jemarimu gemulai meliuk
Melambai memanggil kembali pulang
Hangat dekapmu setia menanti
Brikan damai tuk meraih mimpi

Walau jauh kau selalu ku ingat
Namamu indah terpatri di kalbu
Ku kan kembali ke hangat pelukmu
Tuk menyulam dan merenda
Potongan asa yang pernah tercecer
Mewujudkan mimpi yang pernah terputus
Bersamamu duhai kekasih hatiku.



Ayo bergabung bersama kami di Atomy dan dapatkan ID member gratis untuk login ke web resmi Atomy

Kamu juga bisa mendapatkan dukungan di steemit apabila bergabung dengan Atomy. Lihat di sini syarat dan ketentuan agar bisa mendapatkan dukungan di steemit

Hubungi saya bila anda memerlukan bantuan untuk melakukan pendaftaran
https://t.me/khairulwalad

Terimakasih saya ucapkan karena telah melihat dan membaca postingan saya hari ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah dan saya sangat menghargai kritik dan saran dari kawan kawan semua untuk menjadi bahan koreksi bagi saya agar menjadi lebih baik kedepan.

My Best Regards @walad

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62912.13
ETH 2544.21
USDT 1.00
SBD 2.84