AKU YANG TERBUANG

in zzan3 years ago

AKU YANG TERBUANG


Seperti kata yang tak ada maknanya
Yang nyata tapi terasa fatamorgana
Itulah aku yang ada tapi tiada artinya
Yang tak ada lebih baik dari mereka, katanya

Terbuang
Tersisihkan
Dicampakkan
Dan tak diharapkan

Ditinggal sendiri di keheningan malam
Sepi, gelap dan kelam
Hawa terasa menusuk kian mencekam
Teriakan - teriakan mereka yang kejam

Dulu aku bagaikan kumbang
Disanjung dan disayang
Setelah seseorang datang
Aku dihempaskan dan dibuang seperti binatang jalang

Mereka semua pergi
Meninggalkan ku sendiri
Rasanya ini semua tiada arti
Dimana aku hidup tapi terasa mati



Ayo bergabung bersama kami di Atomy dan dapatkan ID member gratis untuk login ke web resmi Atomy

Kamu juga bisa mendapatkan dukungan di steemit apabila bergabung dengan Atomy. Lihat di sini syarat dan ketentuan agar bisa mendapatkan dukungan di steemit

Hubungi saya bila anda memerlukan bantuan untuk melakukan pendaftaran
https://t.me/khairulwalad

Terimakasih saya ucapkan karena telah melihat dan membaca postingan saya hari ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah dan saya sangat menghargai kritik dan saran dari kawan kawan semua untuk menjadi bahan koreksi bagi saya agar menjadi lebih baik kedepan.

My Best Regards @walad

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63550.59
ETH 2644.53
USDT 1.00
SBD 2.81