Proses pembuatan boh dodok

in zzan3 years ago

IMG_20220120_214944.jpg

Malam sahabat steemian semuanya, pada kesempatan yang sangat menyenangkan ini saya ingin memposting sesuatu yang baru berbeda dari yang sebelum nya sobat semua, dan postingan saya kali ih ini yaitu tentang proses pembuatan boh dodok, seperti yang di gambar bisa teman teman lihat sendiri yang sedang proses penggorengan....

IMG_20220120_214952.jpg

Demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini semoga sahabat semua menyukai nya apa yang telah saya bagikan ini, walou postingan saya tidak sebaik teman teman semua saya harab sahabat semua bisa menerima nya dan memberikan dukungan serta motivasi kepada saya sehingga saya bisa menjadi jauh lebih baik lagi dari yang sebelumnya sobat semua...

©Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya dan membaca postingan saya ini

Salam hormat saya @pejuang-aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57515.20
ETH 2438.35
USDT 1.00
SBD 2.34