Merawat Tanaman Seledri

in zzan3 years ago

IMG_20210516_074051.jpg

IMG_20210516_074046.jpg

Assalamualaikum....
Halo sahabat semua, sehat selalu ya.....! Walaupun badan masih kurang sehat tapi saya ingin menyapa sahabat semua. Semoga sahabat semua dapat melakukan aktifitas seperti biasanya tanpa kurang suatu apapun.

Dipagi yang masih lebaran saya menyempatkan diri merawat tanaman seledri milik saya sendiri. Dalam beberapa hari ini teriknya matahari sangat terasa ini berpengaruh terhadap tanaman seledri yang saya tanam. Apalagi kondisi saya yang kurang sehat. Malah tanaman seledri yang setiap sehari sekali saya siram juga ikut merasakannya.

Allhamdulillah hari ini saya sudah bisa merawatnya kembali. Terlihat tanahnya tampak kering dan sebagian daun seledri terlihat menguning. Ini akibat dari kurangnya air pada akar tanaman seledri.

IMG_20210516_073806.jpg

IMG_20210516_073815.jpg

Pagi ini saya menyiraminya dan menggemburkan tanahnya. Agar tanaman seledri terlihat segar kembali. Biasanya sore hari akan terlihat perubahan dari penyiraman yang saya lakukan pagi hari.

IMG_20210516_073757.jpg

Allhamdulillah tanaman seledri sudah tumbuh lumayan juga, untuk keperluan sehari-hari sudah cukup. Saya menanamnya sebagian didalam pot sebagian lagi didalam polybag. Ini sudah saya lakukan beberapa kali pemisahan. Sebagian terlihat sudah waktunya untuk dipisahkan. Mungkin dilain waktu saya akan melakukan pemisahan, tentunya saya perlu menyiapkan media tanam terlebih dahulu.

Inilah goresan singkat hari ini, semoga ada manfaat buat sahabat semua. Mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Terimakasih

Best Regards @p3d1

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48