Lalat Hijau Bermata Merah

in zzan3 years ago

Apa kabar sahabat steemians...
Salam bahagia dan sukses selalu buat sahabat semua. Semoga hari ini merupakan hari indah yang penuh kebahagiaan. Amiiin

IMG_20210710_233149.jpg

IMG_20210710_233043.jpg

Hari ini saya berhasil menjepret gambar hewan liar yang kecil. Menjijikkan belum hinggap di atas makanan. Tapi bentuk aslinya bila diperbesar ada satu keindahan bagi para fotografi.

IMG_20210710_232952.jpg

IMG_20210710_232823.jpg

Hewan kecil ini adalah si lalat hijau bermata merah. Hewan kecil ini saya jumpai sedang berada di atas daun jarak. Sesekali ia menggeser tubuhnya, saya mencoba mengabadikan dengan sangat hati-hati agar ia tidak terusik.

Hasilnya seperti yang sahabat lihat, pastinya tidak ada yang sempurna tapi semoga bisa menghibur sahabat semua. Terimakasih

Best Regards @p3d1

Sort:  

Luar Biasa Fotografi yang baik bukan hanya tentang lokasi dan kamera yang mahal. Ini tentang semangat dan keterampilan yang Anda kembangkan dengan waktu dan kerja keras. Kita harus mendorong orang-orang yang mengklik dengan sumber daya yang lebih sedikit jelas siapa yang memiliki keterampilan dan pantas mendapatkannya.

Terima kasih atas dukungannya, salam sukses selalu buat anda....

Terima kasih. Dengan harapan terbaik Anda segera saya akan mengunggah posting pertama saya #introduceyourself mari kita lihat apa yang dibawanya padaku

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60051.08
ETH 2417.58
USDT 1.00
SBD 2.43