Kembali Beraktifitas

in zzan3 years ago

IMG_20210519_140239.jpg

Assalamualaikum sahabat semua....
Salam sukses selalu buat anda semua dimanapun berada.

Setelah melewati bulan yang mulia dan menyambut kemenangan dan libur panjang, hari ini kembali beraktifitas seperti sediakala. Persiapan tetap dipersiapkan untuk menghadapi segala kemungkinan.

IMG_20210519_140255.jpg

Dipagi subuh saya sudah terbangun agar di awal aktifitas setelah libur tidak terlambat. Saya bangunkan anak agar ia juga lebih awal datang dan tidak terlambat.

Saya keluarkan sepeda motor dan saya panaskan sebentar. Saya langsung berangkat dengan mengantarkan anak ke tempat sekolahnya. Selanjutnya saya langsung berangkat menuju tempat saya bekerja.

IMG_20210519_140328.jpg

Saya tiba rekan kerja lainnya sebagian sudah dulu tiba. Selanjutnya pimpinan sekolah langsung mengumpulkan para pelajar untuk diberikan pengarahan di hari pertama sekolah setelah libur panjang. Setelah diberikan pengarahan tentang kegiatan sekolah yang berlangsung setelah liburan para pelajar diberikan izin pulang.

Inilah kegiatan hari ini dan mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Terimakasih

Best Regards @p3d1

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60231.53
ETH 2321.91
USDT 1.00
SBD 2.51