Menemani Abit Berbelanja

in zzan3 years ago

Pagi itu saya yang sedang beristirahat dari kerja jemur pinang yang ayah suruh, jemur pinang menjadi rutinitas setiap pagi.

IMG_20210529_193903.JPG
foto saya ketika menjemur pinang

Sedang asik beristirahat terdengar ajakan ke bireun oleh bibit saya, beliau mengajak saya ke bireun untuk membeli sedikit peralatan rumahan diapun menambahkan sambilan jalan-jalan katanya.

Tanpa berpikir panjang saya pun mengiyakan ajakan tersebut, lagian kerjaan saya sudah siap. Setelah mandi saya, abit dan beserta adik kandung saya berangkat ke kota Bireun tepatnya di suzuya mall Bireun.

Sesampainya di dalam Mall tersebut, kamipun langsung mencari peralatan tersebut.

IMG-20210518-WA0004.jpg
foto ketika asik mencari peralatan

Sedang asik mencari perlatan tersebut, terdengar jelas suara music yang diputarkan di mall tersebut sehingga membuat kami berlama-lama dalam mencari barang tersebut. Ya bagaimana tidak lagu yang di putar adalah lagu kesukaan kami, hahaha.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64071.08
ETH 2763.75
USDT 1.00
SBD 2.66