Diarygame betterlife Senin 31 Mei 2021

in zzan3 years ago

Hallo stemian, apa kabar kalian semua ? Semoga dalam keadaan sehat, tidak kurang suatu apa pun.

IMG-20210531-WA0002.jpg

Sudah beberapa hari ini saya tidak menulis diari karena kesibukan yang tidak menentu, bisa di bilang kesibukan yang tidak bermanfaat, hari ini saya kembali mengotak atik keyboard hanphone untuk menulis diari ku untuk kubagikan kepada teman-teman steemit.

Pukul 05:55 wib Aku bangun langgsung menunaikan shalat subuh, pagiku hari ini sedikit telat dari biasanya. Setelah menunaikan shalat aku langsung mandi dan memakai pakaian untuk berangkat kerja. Hari ini tidak sarapan di rumah, aku sarapan di warung/kantin tempat usahaku.


20210531_150922.jpg

Hari ini Aku jadi barista

Tiba di kantin pukul tujuh lewat, aku langsung beres-beres merapikan meja biar pelanggan ku nyaman untuk ngopi. Hari ini aku sendiri jadi barista, karena barista ku izin kerja. Dari pagi sampai siang kegiatan ku cuma di kantin.

Barulah sekitaran jam 5 sore saya di telfon seorang teman di Medan, dia yang berprofesi sebagai barista meminta saya untuk membantunya esok hari untuk acara grand Opening Warung kopinya yang baru. Dia juga memesan bubuk kopi.

Malam ini pun saya harus melakukan perjalanan ke Medan, perjalanan kali ini tidak ditemani kerabat atau pun keluarga, karena hanya pergi untuk keperluan beberapa jam saja, setelah itu akan langsung kembali lagi. Saya tentu sangat bersyukur kalau sahabat steemit semua ikut mendoakan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan saya.


20210528_202429.jpg


Foto sebelum berangkat

20210531_202952.jpg

Pukul 20 : 05 Wib bus yang saya tumpangi berjalan menuju tujuan, tiba-tiba saya berfikir seandainya saja harga tiket bisa di bayar dengan STEEM /SBD alangkah lebih memudahkan saya dan sahabat steemit semua untuk memesan tiket jika melakukan perjalanan ke luar kota.

20210531_203023.jpg

Sekian diaryku hari ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67594.88
ETH 3781.68
USDT 1.00
SBD 3.64