Belajar lebih dalam

in zzan3 years ago

IMG-20210411-WA0002.jpeg

Hari ini saya mencoba lebih fokus dalam menjalani sebuah pekerjaan yang mungkin membuat saya merasa senang dan bahagia.
Saya mencoba hal - hal baru yang saya anggap akan merubah kehidupan saya untuk lebih baik.
Tidak mudah sebenarnya kita mempelajari hal - hal baru, apalagi dalam dunia digital.
Belajar adalah cara terbaik untuk mendapatkan ilmu-ilmu baru.
Saya lebih suka belajar sesuatu dengan orang secara tatap muka, agar saya mudah mengerti dan memahaminya secara langsung.
Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman atas ilmu selama ini kalian ajarkan.

Sort:  

Tetap semangat teman dan terus fokus, kita semua akan belajar bersama-sama. Yang penting terus aktion dan aktion dari apa saja yang sudah kita dapatkan, maka hasilnya pun akan segera kita raih
@nandalia

Baik adun, terimakasih atas dukungannya. Semoga kita kedepannya lebih baik. Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60157.20
ETH 2416.98
USDT 1.00
SBD 2.43