You are viewing a single comment's thread from:

RE: Application for Community Curator

in zzan4 years ago

Hmmmmm... dari desember 2017 saya telah memutuskan untuk menjadi steemian liar alias tanpa komunitas secara formal. Saya malas terlibat masuk dalam konflik, sperti dulu KSI vs NSC, KSI vs Mrs Paulag dan semacamnya. Mungkin karena itu juga akun saya sulit berkembang.

Saya malas mengatakan sesuatu yg tidak sesuai hati saya, saya akan ktakan sejujur-jujurnya walau pahit.

Banyak stemian indonesia sudah pergi. Bg @levycore mungkin harus menghadapi kritik dengan lebih bijaksana lagi, mereka2 yang mengkritik pasti punya keinginan seluruh stemian indonesia bersatu padu. Jgan hdapi kritikan dengan pembenaran aplagi dengan arogansi, rangkul saja mereka semua sebisa mungkin. Uniknya mereka yang menyuarakan kritikan justru yg tetap aktif disaat harga steem jatuh. Akhirnya mereka jalan sendiri saja, termasuk saya mungkin. Saya bukan sedang sok mengajari, sok menasehati atau apalah... saya pun sadar postingan ini bukan utk stemian indonesia karena pakek bhasa inggris, silahkan melangkah bg....

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62486.49
ETH 3015.74
USDT 1.00
SBD 3.93