Tak Sanggup Bertahan

in zzan3 years ago

IMG_20211124_093101.jpg



Terkadang aku merasa lelah
Menunggumu dengan penuh resah
Hati gelisah dan jiwapun gundah
Seolah aku hidup tanpa arah

Kamu yang awalnya menyuguhkan senyum tanpa jeda
Menawarkan bahagia dan janji menua bersama
Tak ada dusta diantara kita
Dan selalu memahami dan menjaga

Nyatanya,,,
Perubahan darimu tanpa alasan
Aku setiap waktu dilanda kebingungan
Mencari letak dimana bermulanya kesalahan
Sementara kamu tidak pernah menjelaskan
Ataukah karena aku serba kekurangan
Hingga kamu memilih mundur secara perlahan?

Baik,,,
Jika memang adanya demikian
Aku akan mencoba mengikhlaskan
Meski berat hati untuk melepaskan
Namun bertahan juga bukanlah membahagiakan
Melainkan hanya akan menjadi beban dan membuat luka itu akan semakin dalam...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62827.81
ETH 2583.62
USDT 1.00
SBD 2.73