AJARI AKU CARA GEMBALAKAN RINDU

in zzan3 years ago

Hai sahabat steemians !

Apa kabar kalian senantiasa saya doakan Semoga kalian sukses selalu, amin.

IMG_20211120_145532.jpg



Aku namai bulan lembab kini datang lagi
Desember yang kesekian kalinya
Saujana menggiringku pada kubangan waktu
Tentang kepiawaian tundukan keluh
berjibaku pada ruang saru seteru
Derap rindu gaduh menderu

Bila saja aku mampu menyeru
dari pematang rasa yang kini menunggu
Dengan tali penuh harap, agar kau tuntun cara kendalikan sekeinginan yang kuat
Bagaimana caranya aku bisa menguasai
congekan angkuh rindu memberontak.

Hanya sekian perjumpaan kita terima kasih banyak atas kunjungan kalian sampai jumpa di postingan selanjutnya.



Steemitcomgif

~@ITIKNA09~

VRPijo

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63470.48
ETH 2544.22
USDT 1.00
SBD 2.72