Sort:  

Waalaikumsalam, semoga hari-hari anda menyenangkan sebenar tidak semudah yang anda bayangkan, anda membutuh modal untuk mendapatkan dukung, jadi ini penuh resiko.
Jika ingin yg aman anda bisa merujuk melalui program atomy yg mana anda dapat membeli produk atomy dengan nominal yg di tentukan dan akan mendapatkan manfaat upvote selama 1 bulan, dengan catatan konten anda harus original dan asli,

Bagaimana cara nya ??? Mohon arahannya, dikarenakan saya adalah orang baru yang ikut pada platform steemit ini, jadi saya ingin mencari ilmu agar bisa seperti anda, Terima Kasih

Saya tidak memberikan informasi secara penuh, lebih baik anda mempelajarin mekanisme platforn steemit ini sendiri, jadi jangan terlalu berharap info dari saya,,,, maaf

Baik terima kasih

Bisakah saya berhubungan dengan anda lewat discord saya ingin mempelajari sesuatu dengan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63605.39
ETH 3470.79
USDT 1.00
SBD 2.52