Menambah Kekuatan ZZAN Sebanyak 3223 ZZAN POWER

in zzan2 years ago

IMG_20211104_082847.jpg

Meningkatkan aset merupakan salah satu cara untuk berinvestasi dengan tujuan supaya kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak di masa yang akan datang. Beberapa waktu lalu saya telah meningkatkan aset pada akun steemit saya dalam bentuk ZZAN POWER. Aset ZZAN POWER dapat terus ditingkatkan dengan cara melakukan Stake pada akun steemit kita melalui dompet STEEMZZANG.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan meningkatkan ZZAN Power pada akun steemit kita secara berkesinambungan. Selain bisa mendapatkan reward kurasi zzan yang lebih besar, kita juga bisa mendapatkan persentase dukungan yang lebih besar pula melalui akun @zzan.hmy yang memiliki tiga ratus ribu Steem Power.

IMG_20211104_082638.jpg

Setelah melakukan Stake ZZAN sebesar 3223 ZZAN, kini akun steemit saya telah memiliki total Seratus tiga puluh tujuh ribu ZZAN POWER. Kekuatan ZZAN yang berhasil saya kumpulkan sebanyak ini karena keyakinan saya yang selalu konsisten untuk terus meningkatkan aset ZZAN Power pada akun steemit saya secara bertahap dan berkesinambungan. Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengajak seluruh sahabat steemian untuk terus meningkatkan investasi pada akun steemit kalian baik itu melalui peningkatan Steem Power maupun dengan menambahkan ZZAN Power. Dengan demikian kita akan memiliki peluang mendapatkan keuntungan yang lebih banyak di masa yang akan datang.

STEEM ON

GO STEEMZZANG

Best Regards @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20210121_234028.jpgAtomy Indonesia

IMG_20200124_172353.JPG

Sort:  

Bang bagaimana cara penarikan aset zzan ?

Bisa melalui Steem Engine atau langsung melalui Wallet STEEMZZANG.

Terima kasih bang informasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95