Macro Smartphone Photography Belalang Kecil Diatas Daun Tanaman Liar

in zzan3 years ago

IMG_20210516_232349.jpg

IMG_20210516_232524.jpg

IMG_20210516_232709.jpg

Hai sahabat semuanya, pada kesempatan ini saya kembali mencoba berbagi beberapa tampilan makro photography hasil dari tangkapan kamera Smartphone saya. Kebetulan beberapa waktu lalu saya berhasil menangkap gambar makro dari seekor belalang yang berada diatas daun tanaman liar. Belalang ini berukuran sangat kecil dan agresif sehingga lumayan sulit untuk di dekati ketika melakukan proses penangkapan gambar. Oleh karena saya hanya menampil tiga gambar terbaik yang saya dapat dari lima gambar lain yang berhasil saya abadikan.

Semoga tampilan makro photography yang saya bagikan kali ini dapat menghibur kawan-kawan semua.


PhotographyBelalang Kecil Photography
Location PhotoKecamatan Matangkuli North Aceh, Indonesia
Camera usedSmartphone Camera Type Vivo V17 Pro
Photographer@ernaerningsih

Salam @ernaerningsih

Sort:  

Mameh that....

Keren fotonya kak erna..

Terimakasih.😊😊😃

Mau lah kak, posting di zzan keq gitu.

Silahkan. Tidak ada yang melarang. Bebas siapa saja boleh.😊😊😃

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59588.19
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.50