Siap menjadi mahasiswa UNIDA (Universitas darussalam) 1 tahun

in zzan3 years ago

Screenshot_20210519-052340_Video Player.jpg
Assalamualaikum sahabat steemian, pagi yang cerah saya berada di daerah Ponorogo, Jawa Timur, saya akan kembali kepondok hari ini pada hari sabtu 22 mei 2021,
Dengan cuaca yang cerah,dingin, dan tenang, saya mempersiapkan barang barang untuk magang ke Pondok modern darussalam gontor 3 ma'rifat kediri, seiring magang saya pun menunaikan kuliah saya di sebuah Universitas terletak di pulau jawa ialah UNIDA ( universitas darussalam)

Apa boleh saya buat, syarat untuk mengambil ijazah Gontor ialah harus mengabdi atau magang selama satu tahun di pondok yang telah ditentukan, Pondok Gontor maupun pondok alumni, mereka wajib ngabdi dulu,
Setelah selesai dari pengabdian insya allah saya akan menempuh kuliah saya di universitas di indonesia sampai S1 dan melanjutkan S2 di luar nengri, saya dengan terpaksa harus melanjut study saya sampai S2 maupun sampai S3

Dengan ini saya dengan sepenuh hati, untuk minta doa kepada sahabat sahabat steemian dan teman teman ku agar kemudahan saya dalam menjalan kan kehidupan ini, insya allah tuhan memberi keringanan kepada manusia atau hambanya

Sekian hanya ini dari saya, mohon maaf dan doa kepada rakan rakan semoga diberikan sehat selalu dan dipanjangkan umurnya, terima kasih salam dari @chaliluldliyasky untuk sahabat sahabat steemian
Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65395.33
ETH 2611.94
USDT 1.00
SBD 2.67