Photoghraphy bunga anggrek

in zzan3 years ago

20210518_153921.jpg
Assalamualaikum sahabat steemian, penuh bahagia hari ini patut kita harus bersyukur kepada tuhan yang telah memberi kita sehat dan wafiat.
Setelah beberapa minggu dikampung halaman ,akhirnya pada hari ini saya kembali kepondok Modern Daruussalam Gontor Ponorogo, saya kemarin terakhir bersiratuhim kepada tetangga yang ada, ketika saya berkunjung ke rumah saudara, saya memotret foto bunga anggek yang berwarna pink, bunga itu sangat indah, dengan dilapisi warna putih, saya mengambil foto dengan kamera samsung A32, keindahan alam semesta itu sangat indah apalagi keangungan nya

Dan hari ini kami menuju ke PMDG dengan menaiki pesawat terbang, kami meneliti keindahan melalui keindahan alam semeata yang dampak dalam pesawat nanti

Sekian dari saya mohon maaf atas segala kekurangan
Saya berterimakasih atas rekan rekan steemian yang saya banggakan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58116.56
ETH 2361.49
USDT 1.00
SBD 2.42