Manfaat Buah-Buahan (Ananas Comosus)

in zzan3 years ago

Selamat siang steemian dan atomyans semua....

Bagaimana kabarnya kalian di siang hari ini? Saya selalu mendoakan kalian dalam keadaan sehat dan baik. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang manfaat buah - buahan yang saya ketahui untuk para sahabat semua. Setiap harinya saya akan berbagi informasi tentang manfaat salah satu buah - buahan secara singkat.

Screenshot_20210524-093741.png

Buah-buahan merupakan makanan alami yang memiliki banyak kandungan vitamin, gizi, dan mineral yang sangat baik untuk dikonsumsi tiap hari. Mengkonsumsi buah- buahan dapat mengoptimalkan kesehatan kita dalam jangka panjang, juga menjaga dan meningkatkan energi kita.

Dengan jadwal kita sehari-hari yang padat berpengaruh terhadap pola makan kita. Banyak diantara kita lebih memilih makan siap saji dan makanan dengan pengawet dibandingkan dengan makanan segar dan sehat.

Buah Nanas/ Ananas Comosus

Buah nanas kaya akan vitamin C dan mangan, serta mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B6, tembaga, serat pangan, folat, dan asam pantotenik. Buah nanas juga mengandung enzim proteolitik bromelain yang berperan membantu memecah protein.

Screenshot_20210524-093826.png

Screenshot_20210524-093841.png

Screenshot_20210524-093943.png

Screenshot_20210524-093956.png

Buah nanas bermanfaat untuk mencegah kanker, membantu sistem pencernaan, mambantu menurunkan berat badan, memperkuat daya tahan tubuh, meredakan peradangan, membantu penyembuhan sinusitis, memperkuat kinerja mata, dan sebagai antioksidan dari radikal bebas.

Demikianlah sedikit pengetahuan yang saya ketahui. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan para sahabat semua. Terima kasih sudah mampir di postingan saya. Sampai bertemu kembali di tulisan saya selanjutnya tentang manfaat buah - buahan yang lainnya.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
Greetings @aroyl-aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68146.16
ETH 3801.56
USDT 1.00
SBD 3.58