[zzan-poem] Pedih Perih

in zzan2 years ago

image.png

ku tuliskan sajak indah untukmu
ku torehkan larik megah untukmu
hanya saja semua tak berguna
semua sungguh sebuah sia

luka hati ini ku tekan
perihnya tak jua ku rasakan
walau pedih tak ku hiraukan
pilu pun hanya seperti sebuah bayang yg
takkan ada

palung rindu itu ada
hanya saja diri takut untuk disana
bagaimana jika aku terjatuh
hingga tak kembali lagi

ya walau tak akan kau khawatirkan jua
namun mereka ada
hanya saja putus asa itu ada
merenggut segala yg indah

Sort:  

잘했다, 좋다

[잔시] 고통스러운 아픔
alinalim (45)in zzan • 14일 전
image.png

나는 당신을 위해 아름다운 시를 썼습니다
나는 당신을 위해 멋진 배열을 절개
그냥 다 소용없어
정말 모두 낭비

이 상처를 눌러
나는 고통조차 느끼지 않는다.
아파도 I don't care
필루는 ​​그냥 그림자 같아
없을거야

그리움의 여물통은 거기에 있다
단지 내가 거기에 있는 것이 두렵다는 것뿐이야
내가 떨어지면 어떡해
돌아오지 않을 때까지

그래 네가 걱정하지 않아도
그러나 그들은 존재한다
그저 절망이 존재할 뿐
아름다운 건 다 가져가

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58974.35
ETH 2687.14
USDT 1.00
SBD 2.50