Mobil simukmin untuk offroad ke kebun sawit

in LAKSHMI3 days ago

IMG_20240713_104009.jpg

Halo teman-teman Laksmi namaku isanoo.

Disini aku ingin berbagi kegiatan sehari-hari ku saat menjalani aktivitas baik saat bekerja atau pun sedang menikmati pemandangan ditempat rekreasi.

Banyak hal yang mungkin bisa aku sharing buat kalian semua,lagi pula ini akan menjadi catatan perjalanan hidup sekaligus untuk menyimpan momen-momen yang indah.

Setelah aku mengenal platfrom ini dari teman ku rasanya cocok buatku untuk mengunakan media sosial yang berbasis blokchain ini lagipula aku bisa menjadikan media sosial ini untuk berinvestasi untuk masa depan ku.

O iya ini adalah mobil yang kupakai untuk offroad dikebun sawit ku yang terletak dikaki gunung salak sebelah barat, Medan yang dilalui sangat berat sehingga tidak dapat dilewati oleh mobil biasa, sehingga mobil ini cocok untuk menempuh jalan yang ada di Medan tersebut.

Kemarin aku baru saja melakukan sedikit perbaikan pada mobil ini agar lancar dalam transportasi kekebun dan tidak ada kendala yang begitu berarti, itulah sedikit ulasan singkat dari aku untuk pertama kalinya, salam buat teman-teman yang ada dikomunitas Lakshmi.

Regards @isanoo

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64081.52
ETH 3398.85
USDT 1.00
SBD 2.62