You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mie Goreng Aceh Kak Fah

in LAKSHMI4 years ago

Boleh apanya bang?
Kok jawaban nya gak nyambung?
Saya setiap saat ada waktu bang, Saya sekarang Tinggal Langsa tapi Kerja Ke Seureke aceh utara.
Sebulan saya balek kelangsa 2 kali.
Kapan ab ada waktu?
Biar saya jadwalkan dari sekarang.

Saya menanggapi komentar dengan sebuah saran, karena saya melihat orang hebat di luar kalau berkomentar pasti di barengi dengan upvote tapi beda dengan watak orang hebat daerah kita seperti ab cuma komentar saja. Mereka sangat menghormati reputasinya karena reputasi mereka di steemit bukan reputasi abal-abalan...
Mereka lebih baik tidak berkomentar jika tidak pantas untuk di upvote.
Itulah etika orang hebat didaerah kita bang...
Nomer Hp berapa bang biar saya telp.

Sort:  

Terima Kasih Bang sudah saya simpan.
Saya sekarang lg di langsa sedang libur kerja akhir tahun. Nanti kalau saya dah di serueke akan saya hubungi biar kita bisa jumpa.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53406.15
ETH 2223.47
USDT 1.00
SBD 2.29