MY LIFE

in LAKSHMI4 years ago

Hello sahabat steemians
Dimana pun kalian berada
Senantiasa saya doakan Semoga di berikan keberkahan.

IMG_20210302_173043.jpg

Ketika berbicara soal impian, Sulit rasanya untuk menceritakan bagaimana proses perjuangan itu. Ketika berbicara soal kenangan, mungkin itu akan membuat kita kembali mengenang dan bersyukur atas rahmat dan KaruniaNya. Jangan pernah berpuas dengan secuil pencapaian di hari ini. Jadikan itu sebagai jalan untuk menggapai pencapaian pencapaian yang selanjutnya.

IMG_20210302_180731.jpg

Bila Surya telah terbit. Maka sinarnya akan menyinari apa yang dilewatinya. Begitu pun kehidupan yang terus berjalan atas SunnahNya. Teruslah menjadi pribadi yang baik hingga akhirnya engkau berjumpa dengan orang baik yang menjadi penyejuk hati dan penenang jiwa dalam beribadah kepadaNya..

Terima kasih atas doa, Kesabaran dan Ketulusan. Biarkan kali ini aku berjuang sendiri dan berjalan menelusuri waktu dan keadaan. Biarlah kisah perjuangan itu menjadikan catatan sendiri dalam setiap lembarnya. Terus maju dengan Restorasi yang selanjutnya dan jangan lupa bersyukur

Terima kasih kepada @steemitblog @steemsea @whalepower @steemcurator01 @steemcurator02 @anroja @ernaerningsih @steemcurator08 dan @inwi yang selalu semangat memberikan motivasi

Sort:  

Slam sukses slalu dari @itikna09

@itikna09 , yang intinya apapun yang anda lakukan saya selalu mendukung 😁

Siap bosqu cerita harian nya harus panjang dan usaha kan 350 kata supaya dapat upvote lebih besar

Aman terkendali 😎

Thanks @arifbinnasir1 for joining and start posting in LAKSHMI community. Keep posting, enjoy and support our community members.

Udah pasti , saya usahakan untuk selalu memposting dalam setiap kegiatan saya.
Saya selalu dukung komunitas LAKSHMI , Semoga sukses terus 💪

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48