Introduce myself

in LAKSHMI4 years ago

yang paling diminati dalam menjalani hidup adalah mempelajari tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan makhluk yang bernama manusia, hewan, tumbuhan, dan keindahan alam.
image
sekitar sebulan yang lalu saya merasa gembira karena bisa join di Steemit, untuk itu saya pribadi ingin menyampaikan terimakasih kepada pemilik Steemit karena telah mengizinkan saya join disini, selanjutnya terimakasih juga kepada rekan-rekan steemit di Aceh, karena mereka telah memberikan informasi, berkat informsasi mereka saya bisa join di Steemit.
image
Steemit saat ini menjadi sosial media yang trending didaerah saya (Aceh),dan hampir semua kalangan memilih main Steemit. hal Ini tentu saja punya alasan tersendiri bagi mereka, namun saya pribadi melihat Steemit bukan saja media berbagi informasi dan ilmu pengetahuan, tetapi Steemit juga bisa memberikan penghargaan dan pendapatan sesuai dengan apa yang kita sajikan. oleh sebab itu ini menjadi alasan join di Steemit, dan saya juga berharap bisa memberikan postingan-postingan yang bermakna dan bermanfaat bagi semua pengguna Steemit dimanapun berada.
()
berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih.
sekian terimakasih buat semua kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61726.97
ETH 2392.47
USDT 1.00
SBD 2.60