What's New from the steemit platform (Cool)

in STEEMIT LOVERS4 years ago (edited)

Halo sahabat steemit semua nya dalam beberapa hari terakhir ini kita telah melihat bagaimana perkembangannya pada platform steemit dan bagaimana para team steemit bekerja, dan itu semua sangat Bagus dan juga bekerja dengan Bagus baik,

Saya sangat bangga bisa berada di platform steemit ini, dan kini steemit sudah bersama #TRX dan reward steemit kini terbagi tiga bagi kalau saat ini di bagi untuk SBD STEEMPOWER TRX, dan ini terlihat sangat Bagus sekali,

PicsArt_12-04-08.52.37.png

Apakah anda sudah membuat dompet untuk TRX jika belum langsung saja anda buat, dan cara nya cukup gampang anda bisa klik langsung pada bagian bawah steemitwallet anda masing-masing, dan kemudian anda akan diarahkan ke play store untuk mendownload apps nya..

PicsArt_12-04-08.51.48.png

Semoga kita semua bisa tumbuh bersama di platform steemit yang kita cintai ini,

Dan beberapa hari ini saya juga telah membuat sebuah komunitas di platform steemit dengan judul komunitas yang saya buat adalah Steemit Lovers jadi bagaimana kalian semua bisa bergabung langsung pada link di bawah ini..

https://steemit.com/trending/hive-158159

Dan sedikit gejala bagi saya, mulai kemarin saya mencoba untuk menerbitkan postingan melalui komunitas seperti biasa nya, namun tidak bisa, dan apa yang terjadi saya benar-benar tidak tau, apakah di antara kalian juga memiliki hal yang sama dengan saya, tidak bisa posting melalui komunitas

Dan syukur alhamdulillah hari ini saya bisa kembali memposting lewat komunitas seperti biasa nya..

20201202_125643.jpg

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada postingan saya kali ini semoga bisa terhibur dan juga bisa bermanfaat Terimakasih salam dari saya steemit di Indonesia

And greetings and thanks a lot to the steemit team who have supported me and have also worked hard so that steemit continues to grow well, greetings to @steemcurtor01 and @steemcurtor02 and @steemcurtor08 and also to @steemitblog thanks you very much

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60582.68
ETH 2607.66
USDT 1.00
SBD 2.55