part 01:< $18 Dollar Steem > contest photography mushrooms 🍄/Jamur

in STEEMIT LOVERS4 years ago

Halo steemian semua nya Hari ini saya ingin menghadiri sebuah kontes yang sederhana untuk anda ikut partisipasi dalam kontes tersebut.

Saya mengadakan kontes photography Jamur (mushrooms) Dan anda bebas ingin memposting photography jamur apapun di perbolehkan Asal jangan mengambil Dari internet /google

PicsArt_01-02-03.35.22.jpg

Dan aturan yang sangat sederhana, Namun sebelum nya saya minta maaf karena saya tidak dapat mendukung postingan kontes anda dengan suara positif /Upvote dengan nilai + karena untuk saat ini saya tidak memiliki SP /Steempower

semoga kita Berharap Team Steemit Dapat mendukung dengan program Kontes saya ini, Dan berharap agar @steemcurator01 Dan @steemcurator02 Akan mendukung Program Kontes ini,

IMG_20201227_075809.jpg

Dan Saya memperlihatkan contoh Gambar jamur Yang saya ambil, dan memposting di postingan kontes ini, Dan gambar pada postingan saya ini saya mengambil nya dengan menggunakan kamera smartphone Vivo y12 + Lensa Macro

IMG_20201227_075751.jpg

Jadi Anda juga dapat mengambil gambar seperti saya ambil tersebut Anda bisa Menggunakan Lensa Macro atau Lensa lainnya Agar hasil Gambar yang anda ambil Memuaskan Dan terlihat sempurna

IMG_20201227_075636.jpg

Postingan harus di buat dalam bahasa apakah,? Anda bebas jika anda berasal dari Indonesia Maka anda bisa membuat dalam bahasa Indonesia, Dan jika ada yang berasal dari negara lainnya maka anda bisa menggunakan bahasa lokal anda/ Bahasa Nasional seperti bahasa inggris

IMG_20201227_075620.jpg

Aturan Kontes

  • Gambar Yang Anda Ambil Harus Original/Asli oleh Anda sendiri, Yang menggambarkan Nya Dan Gambar tidak Boleh Di ambil Dari Internet atau Google

  • Anda Harus subscribe Community STEEMIT LOVERS Dan Posting Entry Anda Harus Di Posting Melalui Community Steemit Lovers

  • Dan Posting Entry Anda Harus memiliki 200 Kata, Dan Cerita tidak boleh Di Ambil di Google

  • Minimal Gambar 3 Lembar per postingan Entry anda ,

  • Dan pada postingan anda harus memiliki teg #steemit-lovers sebagai teg pertama


Di Mulai pada Hari ini tanggal 02/ Januari /2021,
Dan Berakhir pada tanggal 07/Januari /2021

Hadiah Pertama Untuk Kontes Photography mushrooms:

  • Juara 1 : $10.Dollar Steem
  • Juara 2 : $5. Dollar Steem
  • Juara 3 : $3 .Dollar Steem

Pemenang Akan Di umum kan pada hari jum'at 08/Januari /2021 Dan Hadiah postingan Kontes ini akan di dukung oleh @tailah.bayu

PicsArt_01-02-11.45.07.png


Selamat Mengikuti Semoga Berhasil Terimakasih


Bergabung Di Komunitas Steemit Lovers:

STEEMIT LOVERS



Photographymushrooms
Location PhotoAceh Indonesia
Camera usedSmartphone Vivo y12
Image And histori By@steemit.lovers

Cc
@steemitblog
@steemcurator01
@steemcurator02

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67315.02
ETH 3517.59
USDT 1.00
SBD 3.09