Photography Contest :: Food photography#2 | By @maulidar

in Steemit City3 years ago

Assalamualaikum, wr, wb.
Hi semuanya., apa kabarnya, semoga anda semua dalam keadaan sehat-sehat selalu dan juga segala urusan di permudahkan oleh ALLAH SWT.

Berjumpa lagi dengan saya @maulidar.

Pada kasempatan hari yang bahagia ini saya ingin memperkenalkan anda sebuah makanan yang manis favorit kami dan sangat mudah di olah. Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada @boss75 yang telah memberi saya waktu untuk hadir dalam kompetisi yang berbakat ini. Yaitu food photography.



IMG20210825113926-01.jpeg



https://w3w.co/cuti.dendang.mengasih
Location : Aceh Utara
Device : Oppo A37f



IMG20210825121043-01.jpeg



https://w3w.co/cuti.dendang.mengasih
Location : Aceh Utara
Device : Oppo A37f



Kami senang membuat kue, karena kue juga sebagian dari makanan penutup kami yang cepat saji dan enak. Setiap orang melakukan hal gila mereka dengan membuat dari resep kue yang unik namun sangat mewah karena kue sangat mudah menjadi sebuah objek nyata. Banyak dari kami menambahkan kegilaan kue dengan beberapa variasi agar lebih menonjol dan tertarik.

Jika ada kata-kata dan kesalahan dengan hasil gambar diatas saya minta maaf, karena karya tersebut saya jepret dengan menggunakan perangkat kamera oppo A37f.

Terima kasih sudah berkunjung ke dalam konten kontes saya, saya harap anda senang dengan hasil kompetisi makanan saya di atas. kritik dan saran anda bisa tulisakan di bawah postingan saya ini..

Demikian dari saya, semoga hari anda menyenangkan

🙏 THANK YOU 🙏

Cc:+
@wo-photography



Regards @maulidar
20210530202346160.gif


Sort:  

This post has been upvoted by @boss75 from @steemcurator07 Account with support from the Steem Community Curation Project.

For more updates, keep following @steemitblog.

Best Regards!!!

Hola @maulidar, que rico se ve esos ponque de colores...
Saludos y mil bendiciones 🤗

tus donas también comparten amigos. gracias que tengas un buen día😊

Saludos cordiales 👋🏻👋🏻👋🏻

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 3 years ago 

Terlihat lezat

Terima kasih, sangat mudah di lakukan.

Wow! Beautiful food photography.

Thank so much freind

Walaikuassalam, friend. Nice photography❣️

Thank you my freind.

Welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64625.84
ETH 3233.39
USDT 1.00
SBD 2.65