10 Potret Photography Kegiatan Survey Lapangan

in Steemit City3 years ago

Selamat datang kawan steemit pada hari ini saya akan melampirkan beberapa foto hasil potrekan yang pernah saya ambil dengan kamera ponsel yang saya miliki.

Saya memiliki hobi fotography dan juga karena kegiatan saya dilapangan yang berhungan lansung dengan masyarat desa, saya yakin foto yang saya tunjukan ini berhubungan dengan photogafi, karena saya sangat menyukai dunia fotografi dan juga photo ini perlu untuk laporan harian saya yang ditutun wajib dilaporkan ke melalui aplikasi. saya suka dunia fotography adalah dunia yang penuh keindahan dsn berhungan dengan alam.

Pada kesempatan ini saya luangkan waktu untuk menampilkan beberapa photography yang sudah saya potret melalui kamera ponsel saya. saya rasa ini photo terbaik yang saya potret untuk dimasukkan ke dalam album fotography, dan saya koleksi ke dalam 10 besar album fotography yang saya miliki.

Inilah beberapa fhoto saya telah memenangkan beberapa kontects fotography:

[Gambar 1, 2, 3 , 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan 10]

1.jpg

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

6.jpg

7.jpg

8.jpg

9.jpg

10.jpg

Ini survey pengukuran jalan antar desa yang kan kami bangun bulan mai 2021 dengan anggaran dari pusat bersumber APBN kegiatan Pembangunan Jalan hubungan Antar desa bersam TIM BKAD, kegiatan Ini bersifat nyata dilapangan.

Salam Hormat Atas Nama Akun Steemit @benevolence1

Camera UsedOPPO
CategoryRENO 4
LocationAceh
Photographer@benevolence1
Sort:  

Polish_20210425_125239192.jpg

Your post has been upvoted by @wo-photography courtesy of @sabbirrr

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

Support us by delegating STEEM POWER.
20 SP50 SP100 SP250 SP500 SP

Follow @wo-photography & @steemitblog for last updates

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57276.13
ETH 2437.84
USDT 1.00
SBD 2.39