Betterlife |The Diary Game| momen saat memancing

in Steemit Activities3 years ago (edited)

Assalamualaikum semuanya Saya adalah pendatang baru di platform steemit dan juga di komunita steemit Activities. Nama saya Rizal dan nama panggilan saya cuk jadi nama akun saya di steemit @ rizal.cuk saya menggabungkan nama panggilan saya dan nama asli saya. Jika ingin lebih mengenal saya, Anda dapat melihat pencapaian saya 1 posting klik di sini
IMG_1621065362647.jpg

Pada postingan kali ini saya akan membagikan aktivitas saya saat memancing di ibu kota provinsi aceh banda aceh. Saya dan teman-teman pergi memancing di pelabuhan di Banda Aceh. Ini perjalanan yang sangat jauh karena kami marah dari kabupaten aceh utara, jarak antara kabupaten aceh utara dan banda aceh sekitar 6 jam perjalanan dengan menggunakan mobil.

IMG_1621065366537.jpg

IMG_1621065359792.jpg

Hal ini sangat mengasyikkan karena umpan kita saat memancing selalu diseret oleh ikan, hanya saja meskipun umpan tersebut dimakan oleh ikan namun belum tentu ikannya juga bisa tetapi ada juga beberapa ikan yang kita dapat salah satunya ada di foto atas. Kami memancing sekitar 3 jam setelah memancing kami kembali ke tempat peristirahatan kami untuk menghilangkan rasa lelah kami.
IMG_1621065352652.jpg Disini saya juga ingin bercerita tentang anak kembar saya, satu namanya Syahril dan satunya lagi Syahrul, tapi nama panggilan mereka adalah Upin dan Ipin. Kenapa disebut upin-ipin karena mereka kembar seperti di kartun upin-ipin dari malaysia. Sekarang mereka berumur 4 tahun. Mungkin hanya itu yang bisa saya ceritakan pada postingan kali ini jika ada kata-kata yang kurang sopan, saya mohon maaf karena saya masih dalam tahap belajar di steemit ini.

Sort:  

@rizal.cuk
Welcome to this community
Happy to see your post in this community.
Keep your good work up.

thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59