THE DIARY GAME SEASON 3-bettetlife -29 September 2021 [aktivitas bersama teman]

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Hadiah Disumbangkan Ke Akun Amal : 25% @worldsmile dan 25% @adollaraday

Halo sahabat semua... Dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaaan baik baik saja dan di mudahkan segala urusan.

IMG_20210929_015612.jpg
sedang duduk bersama

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit bercerita tentang aktivitas saya di malam hari dimana setelah saya solat magrib saya mendengar panggilan masuk di hp milik saya,rupanya yang menelpon saya adalah salah satu teman yang biasanya ajak nongkrong,kali ini si teman mengajak nongkrong lagi di panton labu sambilan dia balek ke dayah,karena saya juga ada keperluan ke panton jadi saya mengiyakan aja.sebelum pergi saya makan malam dulu,nah setelah saya makan langsung menghidupi motor saya lalu menuju rumah teman.

Sampai di rumah teman saya menunggu sebentar karena si teman ini lagi makan dan juga memasukkan keperluan balik ke dayah,setelah semuanya sudah beres kami pun berangkat ke panton labu,tiba di panton labu kami memasuki toko parfum karena saya mau isi ulang parfum saya yang sudah habis,tidak begitu lama di tempat parfum kami pun pergi ke sebuah caffe yang sudah di sepakati,tiba di caffe tersebut kami di temani oleh 2 teman lainnya,sebelumnya kami pergi,sudah di kabarin kepada teman yang lain untuk duduk di tempat yang sama,kami duduk di caffe HALIMON depan SPBU tanjung Minje Aceh timur ,di sana kami duduk sambil ngopi dan ngobrol bersama,banyak cerita yang kami bicarakan bahkan tentang hal konyol pun kami bahas seperti ala biasanya orang orang duduk ngopi bersama temannya.

IMG_20210929_015648.jpg
membeli parfum

Kami berempat di caffe itu,saya tiba di caffe pukul 9 malam sedikit telat karena jarak kami agak lumayan jauh sekitaran 30 menit lagi pula saya harus menuggu teman dulu beres beres yang mau balik ke dayah,teman saya ini adalah seorang santri yang biasanya kalau pulang nongkrongnya bersama kami dan saya selaku temannya di waktu yang sempit begini kalau di ajak duduk bersama pasti bakalan mau,karena si teman tidak bisa di ajak duduk kapan yang kita mau karena kondisi masih santri,waktu waktu pulang lah baru bisa di ajak duduk bersama.

Pukul 11 malam kami masih di tempat tersebut namun tidak lama kemudian kami pergi pulang karena salah satu teman kami tidak boleh pulang terlalu larut malam karena ayah dia lagi kurang sehat,lagi pula di rumah cuma ada adiknya dan ayahnya,karena salah satu teman kami ingin pulang,kami pun meninggalkan tempat duduk bersama alias pulang bersama,namun karena saya masih ada keperluan,jadi saya suruh pulang duluan 2 teman lainnya,sedangkan teman saya yang santri mengajak menemani saya membeli barang yang di perlukan.kami pun pergi ke kota panton untuk mencari barang saya,saya mau membeli jam tangan jadi kami harus mencari jam tersebut,ternyata si teman ini punya kenalan toko jam alias temannya menjual jam,langsung saja kami pergi ke tempat tersebut ,kota panton labu,jam 12 kurang lebih sudah mulai sepi banyak toko yang sudah di tutup namun toko yang kami perlukan masih terbuka yaitu toko milik teman kami,dulunya teman yaang jual jam ini sekelas dengan teman saya di Dayah jadi kami sudah begitu dekat,pas banget untuk belanja di toko teman sendiri,lebih murah dan lebih terjamin kualitasnya.

IMG20210927224821.jpg
suasana caffe

Di toko jam tersebut kami begitu lama,karena teman saya sedang mencari logo yang mau di bordil,lagi asik melihat jam,teman saya melihat beberapa logo yang keren makannya teman ini menginginkan logo tersebut,saya yang tujuan membeli jam tangan terus melihat jam jam yang menarik sedangkan teman satu lagi asik memilih logo yang dia sukai,sudah jam 1 kami masih di toko tersebut ,tidak apa apa sih karena toko tersebut milik teman kami lagi pula si teman ini menutup tokonya agak larut malam gitu,sudah menunju jam 1 lewat kami pun beres beres untuk langsung pulang,saya yang sudah selesai membeli jam,si teman juga sudah siap hasil pencarian logo yang di inginkan waktu pulang.

IMG_20210929_015813.jpg
Si teman sedang memilih logo

IMG_20210929_015728.jpg
berada di toko jam
Namun saya tidak pulang dulu karena harus mengantar teman ini ke dayah dulu,sebelumnya saya juga mengajaknya makan malam dulu dan juga membeli sedikit makanan untuk di bawakan ke dayah,pukul 2 malam kami masih di terminal kota setelah semua sudah beres saya pun mengantar si teman ke dayah,Dayah Malikussaleh panton labu,jadi tidak begitu jauh dari terminal sesudah mengantar teman saya pun pulang sendiri ke rumah,di dalam perjalanan yang agak begitu jauh membuat saya kedinginan dan sedikit hujan gerimis namun saya tidak berhenti membawa motor karena masih bisa sempat berlanjut hujan pun cuma gerimis akan tetapi karena sudah larut malam,saya yang pakai cuma kaos cukup menderita dengan suasana yang dingin.pukul 2 lebih saya tiba di rumah dan Alhamdulillah tidak ada halangan apa apa dan hujan pun tidak sempat membasahi saya.saya memasukkan motor saya kerumah dan bersih bersih lalu tidur dengan sempurna.goodnigh🌜

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan semoga sahabat semua menyukainya,bila ada kesalahan mohon di tegur biar saya bisa memperbaikinya dan juga untuk menjadi lebih baik lagi dalam membuat postingan yang bagus.

SALAM SEMANGAT @zullfahmi

CC;
@irawandedy
@miftahuddin
@klen.civil
@sofian88
@liasteem
Dll..
pengurus #STEEMFORBETTERLIFE semoga saya di terima dengan baik di komunitas ini

TERIMAKASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67494.12
ETH 3222.64
USDT 1.00
SBD 2.65