"Steemit Engagement Challenge S9-W6: "Goal setting for the year"steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE11 months ago

halo semuanya... pada kali ini saya ingin mengikuti kontes di komunitas yaitu Steemit Engagement Challenge S9-W6: "Goal setting for the year"

Cristiano Ronaldo pernah mengatakan bahwa bermimpi ketika tidur ada bunga tidur jadi tidak perlu untuk di kejar tapi kejarlah mimpi yang membuat kamu tidak bisa tidur karena itulah impian sesungguhnya karena impian itu yang akan membawa kamu kesuksesan

3RTd4iuWD6NUYoFYtCPrfUchER6ihYi34N6pxK6dEDrYSW82LdZUqURbyUVr6tAFVnkx7dtPa853BkG891cAvywpnBYfyBfFVEuK9UzLeu8uu1AjCxthtCzYhgA5x4RzQhJyBDi5msT4Eub7fVxiA6HKQ7iDrheRzY7aK8QU1XFLZk.jpeg source

on this occasion I also want to invite 3 of my friends @teukuipul87 @yuswadinisam and @walictd to participate in this contest

pada kali ini saya akan mencoba mengikuti kontes dan akan mencoba menjawab yang berhubungan dengan goal setting for the year

Apa tujuan spesifik yang Anda tetapkan untuk tahun ini?

tujuan spesifik yang akan saya terapkan untuk tahun ini adalah berhubungan dengan steemit yaitu saya ingin menjadi dolphin di tahun ini dengan sisa 7 bulan lagi dan sampai detik ini saya baru memiliki 1,2k steem power untuk mengejar 4,8k lagi sisa nya saya optimis Asti bisa menjadi dolphin di akhir tahun mengingat waktu 7 bulan lagi adalah waktu yang masih sangat lah memungkinkan

Bagaimana Anda bekerja untuk mencapai tujuan yang Anda tetapkan?

di tahun sebelumnya yaitu 2021 sebenarnya saya sudah pernah memiliki steem power di angka 4k steem power namun di tahun tersebut saya melakukan pernikahan saya membutuhkan biaya yang sangat besar saya berhasil meminjam sejumlah uang dari sanak saudara untuk menambal biaya yang kurang tapi setelah jatuh tempo untuk membayar saya tidak memiliki uang lagi untuk membayar nya dengan terpaksa saya harus melakukan power down sebagian steem power untuk membayar hutang saya yang mendesak.
tahun ini saya akan bekerja ekstra untuk mencapai tujuan yang sudah saya tetap kan yaitu dengan melakukan power up seluruh hasil dari postingan saya 100% untuk power up sampai saya berhasil mendapatkan dolphin pertama saya.

Bagaimana sasaran Anda memengaruhi atau akan memengaruhi orang lain?

setiap saya menjumpai sahabat steemit lainnya yang tinggal berdekatan dengan saya, kami selalu bertukar pikiran dengan mereka bahkan saya selalu mengingat untuk terus aktif di steemit dan juga menyarankan melakukan power up, steemit adalah investasi jangka panjang jadi apa yang kita lakukan hari ini di steemit akan berdampak untuk masa yang akan datang

Bagaimana Anda mendapat manfaat dari menetapkan dan mencapai tujuan tersebut?

saya mendapatkan manfaat dari menetapkan dan mencapai tujuan tersebut sangat jelas yaitu dengan menjadi dolphin suara positif saya ada berpengaruh ketika saya melakukan suara positif terhadap postingan orang lain di steemit dengan status dolphin saya lebih mudah untuk mengajak orang agar untuk aktif di steemit

demikianlah yang dapat Saya bagikan pada kali ini terima kasih bagi yang sudah membacanya

Sort:  
 11 months ago 

Share Twitter

IMG_20230524_214154.jpg

 11 months ago 

Semoga impian dan tujuan anda bisa terwujud dan bisa menemukan jalan mulus untuk mencapai tujuan anda.

Sukses terus untuk anda, selamat beristirahat.
Good luck 💪

 11 months ago 

rencana yang sangat bagus teman...semoga dobel dolphin hndaknya bisa tergapai di tahun ini..semangat dan sukses

 11 months ago 

Sungguh penetapan tujuan yang sangat positif, semoga tercapai hendaknya tujuan tersebut. Salam sukses!!!

Loading...
 11 months ago 

Semangat mnegejar target dolphin nya ya..teruslah aktif dan produktif di platform steemit agar tujuan dolphin nya segera terwujud..

Salam

 11 months ago 

Terimakasih atas kunjungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94