"Steem for Better Life Contest: How active are you in steemit this week?".

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

halo semua orang, kali ini saya akan mengikuti kontes di steem for betterife yaitu dengan Judul: "Kontes Steem for Better Life: Seberapa aktif Anda di steemit minggu ini?".

Screenshot_2023_0602_221522.pngsource

pada kesempatan kali ini saya juga ingin mengajak 3 sahabat saya @teukuipul87 @muzack1 @walictd untuk ikut serta dalam kontes ini

Screenshot_2023_0602_213941.png

konten yang telah saya publikasikan dalam seminggu terakhir ini adalah sebanyak 7 konten dengan katagori the diary game, Minggu ini konten yang saya terbitkan berbanding terbalik dengan Minggu lalu dimana Minggu lalu konten Saya selain di dominan dengan diary game saya juga ikut berpartisipasi dalam beberapa kontes tantangan keterlibatan steemit.

Screenshot_2023_0602_215219.png

saya ingin menunjukkan kepada kalian semua hadiah yang saya terima dalam 7 hari dengan menggunakan steemworld seperti yang dapat kalian lihat pada gambar diatas yaitu saya dalam Minggu ini akan mendapatkan hadiah sebesar 14.705 sp | 14.705 steem

Screenshot_2023_0602_215715.png

saya meningkatkan hampir semua hasil dari postingan saya pada Minggu ini yaitu dengan mengatur 100% hasil dari konten yang saya buat untuk powerup akan tetapi dalam beberapa hari ini saya mulai mengatur 50% sp | 50% steem. dalam Minggu ini saya berhasil menyalakan steem power dari hasil postingan saya sebesar 32.55 sp. selama 7 hari terakhir

IMG_20230520_170243.jpgpromosi steem dan mengajak steemian lama untuk aktif kembali

pada kali ini saya juga akan memberi tahu tentang aktivitas saya yang lain dalam bentuk kontribusi saya ke platform yaitu saya sering mengajak steemian lama untuk aktif kembali di steemit dan mempromosikan steemit untuk teman dekat saya di dunia nyata. yang kedua yang saya lakukan dengan akun pribadi saya adalah saya kalau sedang di waktu luang di sela sela kesibukan saya di Minggu ini yang sangat padat saya menyempatkan diri untuk mengunjungi postingan sahabat steemit untuk membaca beberapa postingan terutama tentang kontes, the diary game kalau memungkinkan saya akan meninggalkan beberapa komentar yang bermamfaat untuk menambah keterlibatan di steemit dan memberikan suara positif di setiap postingan yang berkualitas dan yang mendukung burnsteem

demikian yang dapat saya bagikan pada kali ini terimakasih bagi yang sudah membaca nya

Sort:  
 last year 

IMG_20230602_222231.jpg

 last year 

Terimakasih atas undangannya pak, semoga sukses dalam kontes ini.

 last year 

Sama sama

 last year 

terima kasih ajakannya....kontes ini secepatnya kita entri

 last year 

Sama sama

 last year 

Keren bett bg. Sudah pasti bgus rapi tulisannya krna abng aktif menulis yaa. Semoga sukses di kontes ini bg 👍🏻

 last year 

Terimakasih bang
Iya harus semangat

 last year 

Aktivitas yang sangat bagus sekali bg, Bisa sharing sesama teman steemian yang lain, Semoga berhasil 👍😊

 last year 

Terimakasih atas kunjungannya

Loading...
 last year 

¡Saludos amigo!😊

Tu actividad en la plataforma está en el nivel estándar y, eso es lo ideal porque, quiere decir que estas claro lo importante que es ser activos en la plataforma.

Estoy segura que todos los días cuando entras a la plataforma disfrutas la experiencia de crear contenido, comentar y votar... Siendo estas las actividades claves para que nuestra actividad en el ecosistema sea disfrutada al máximo.

Te deseo mucho éxito en la dinámica. Un fuerte abrazo💚

 last year 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67130.22
ETH 3466.74
USDT 1.00
SBD 2.73